iPhone 11 Pro Series Resmi Diluncurkan, Segini Harganya!

0
700
Copyright©engadget

iPhone 11 Pro Series Dibekali 3 Kamera Belakang

Smeaker.com – Setelah cukup santer diberitakan, akhirnya pihak Apple secara resmi meluncurkan smartphone terbaru miliknya yakni iPhone 11 Pro sebagai generasi penerus dari iPhone XS yang rilis pada tahun lalu.

Dalam perilisannya tersebut, smartphone ini tak sendirian karena ditemani oleh saudaranya yakni iPhone 11 Pro Max juga dengan spesifikasi yang lebih mantap pastinya. Bodi dari ponsel ini dibalut oleh kaca dengan rangka stainless steel.

Baca juga: Tak Mau ketinggalan, Puluhan HP Android Ini Juga Dapat Potongan Harga!

iPhone 11 Pro hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.8 inch, sementara untuk iPhone 11 Pro Max punya layar yang lebih luas yakni 6.5 inch. Kedua ponsel ini hadir dengan menggunakan panel Super Retina Display (OLED).

Copyright©Cnet

Tak lupa, pihak Apple membekali kedua seri iPhone 11 Pro ini dengan Dolby Vision serta Dolby Atmos didalamnya. Dan mereka menyebutkan sebagai Super Retina XDR. Untuk performa dari kedua smartphone ini pun tak bisa dipandang sebelah mata.

Baca juga: Buruan beli, 6 Hp Android Asus Ini Banting Harga Makin Murah!

Untuk urusan dapur pacunya, kedua iPhone 11 Pro series ini dibekali dengan chip A13 Pro Bionic. Lalu untuk baterainya, iPhone 11 Pro ini mampu bertahan lebih lama 4 jam daripada baterai iPone XS. Sedangkan untuk baterai iPhone 11 Pro Max ini bisa lebih tahan 5 jam lebih baik dibandingkan iPhone XS Max.  Kedua smartphone ini juga sudah didukung dengan fitur fast charging didalamnya.

Berpindah pada sektor fotografi, iPhone 11 Pro series ini hadir dengan menggunakan resolusi kamera yang sama. Ada tiga kamera belakang yang dimiliki oleh ponsel ini, diantarana 12 MP (lensa utama) + 12 MP (ultrawide) + 12 MP (Telephoto).

Apple juga menyematkan fitur Deep Fusion yang menggunakan Machine Learing pada kameranya untuk pengambilan gambar minim cahaya masih tetap mantap hasilnya. Sementara untuk bagian depan, iPhone 11 Pro series ini memiliki kamera selfie berukuran 12 MP.

Untuk harga iPhone 11 Pro ini dilepas mulai USD 999 atau setara dengan Rp 14 jutaan, sementara untuk harga iPhone 11 Pro Max dijual senilai USD 1.099 atau setara Rp 15.4 jutaan.  Kedua smartphone ini mulai dipasarkan pada tanggal 20 September 2019 mendatang.

Baca juga: Apple Siapkan iPhone Terbaru Dengan Harga ‘Terjangkau’?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here