Mobile Legends Kedatangan 2 Battle Spell Baru, Parah Men!

0
1112
Copyright©Fandom

Mobile Legends Berikan Spell Mematikan Untuk Para Mage

Smeaker.com – Seperti kita tahu, jika game Mobile Legends saat ini sudah mendekati masa reset Season. Dimana semua pemain bakal mengalami penurunan tier sesuai dengan rank terakhirnya saat itu. Dan biasanya dalam season awal ini, maka Moonton selaku developer game tersebut memberikan banyak pembaruan.

Salah satu pembaruan ini adalah kehadiran 2 spell baru didalam game Mobile Legends yang kemungkinan bakal resmi diluncurkan pada awal Season nanti. Kenapa demikian? Karena saat ini spell tersebut masih ada di advanced server. Lantas battle spell apa aja yang kita maksud? cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Ada Bug ‘Horor’ Dalam Mode Ranked Mobile Legends, Kalian Alami juga?

Arcana Circle

Untuk spell Mobile Legends baru yang pertama kali ini bernama Arcana Circle. Bisa dibilang jika spell yang satu ini sengaja dibuat oleh Moonton dan diberikan kepada para hero Mage. Hal ini dikarenakan, spell ini mampu memberikan tambahan magic damage sebesar 30% hingga circle atau lingkaran hilang.

Copyright©Instagram

Tentunya dengan kemampuan tersebut, hero mage Mobile Legends tentu yang paling pas menggunakan spell ini. yang lebih OP lagi, spell Arcana Circleini memiliki waktu cooldown selama 20 detik saja, sehingga pemain pun bisa lebih sering menggunakannya nanti. Namun saat ini spell tersebut masih tersedia di Advanced server, belum tahu saat dirilis di Original server nanti bakal di perbaiki apa tidak.

Baca juga: Hero Meta Terbaru Mobile Legends Terkuat Season 13

Healing Spring

Battle Spell Mobile Legends selanjutnya yang sudah dirilis oleh Moonton kali ini adalah Healing Spring. Spell ini mereka hadirkan untuk menggantikan spell Healing yang sudah ada di Original server. Untuk fungsi dari spell ini masih sama, yakni menambahkan HP kepada dirinya dan juga rekan satu tim.

Copyright©Eratekno

Namun yang membedakannya, spell Mobile Legends terbaru ini memiliki efek area, sehingga rekan satu tim yang berada didalam area tersebut maka akan mendapatkan Regen HP sebesar 2% dari Max HP yang dimilikinya selama 5 detik. Tentu spell ini sangat berguna pada saat war nantinya.

Baca juga: Mobile Legends Kerjasama Dengan Monster Hunter, Apa yang Baru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here