Jelang Diluncurkan, Lembar Spesifikasi Samsung Galaxy M30s Beredar!

0
302
Copyright©samsung

Samsung Galaxy M30 Punya 3 Kamera Belakang dan Baterai Jumbo

Smeaker.com – Seperti yang kita tahu, jika perusahaan Samsung saat ini sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone terbaru mereka untuk kelas menengah yang memilki nama Samsung Galaxy M30s. Dimana dari rumor yang beredar, smartphone ini bakalan hadir dengan menggunakan baterai berukuran 6.000 mAh.

Perusahaan Samsung sendiri telah memberikan konfirmasi, jika smartphone miliknya tersebut bakal mereka rilis pada tanggal 18 September 2019 mendatang. Dan sekarang menjelang waktu peluncurannya yang semakin dekat, seorang leaker ternama telah memberikan lebih banyak spesifkasi dari Samsung Galaxy M30s tersebut.

Baca juga: Ada Kabar Baik Buat Kalian Pengguna Smartphone Xiaomi!

Ia adalah Ishan Agarwal, dimana menurut laporannya ia mengatakan jika Samsung Galaxy M30s ini bakalan hadir dengan menggunakan panel layar Super AMOLED 6.4 inch dengan resolusi setara FHD. Layar ini mengusung konsep infinity-U, dengan notch dibagian atas digunakan sebagai rumah kamera depan.

Copyright©NDTV Gadgets

Kamera depan dari Samsung Galaxy M30s ini memiliki ukuran 24 MP, sementara untuk bagian belakangnya smartophone ini menawarkan 3 kamera belakang dengan ukuran 48 MP (lensa utama) + 8 MP (Super Wide Angle) + 5 Mp (Depth Sensor).

Baca juga: Bisa Dibajak, Hati-hati Jika Kalian Dapat SMS Seperti Ini di HP Android!

Sementara itu dari daftar Geekbench sebelumnya menyebutkan, jika hp android ini bakalan hadir dengan menggunakan chipset Exynos 9610. Namun informasi dari Google Play Console menyebutkan, jika Samsung Galaxy M30s bakal hadir dengan chip Exynos 9611 yang belum diumumkan oleh Samsung.

Terlepas dari mana yang benar, yang pasti Samsung Galaxy M30s ini bakal didukung dengan RAM berukuran 4GB dan 6GB bersamaan dengan memori internal berukuran 64GB/128GB. smartphone ini juga berjalan pada OS Android 9 Pie berbasis One UI.

Pastinya yang menjadi nilai jual utama dari Samsung Galaxy M30s ini adalah dukungan baterai yang sangat besar, yakni 6.000 mAH. Dengan kapasitas tersebut, maka anda pun akan dimanjakan saat beraktifitas sepanjang hari dengan ponsel tersebut.

Baca juga: Samsung Galaxy A50s Sudah Bisa Dipesan Sekarang, Segini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here