Inikah Alasan Kenapa PUBG Mobile Lite ‘Hilang’ di Play Store?

0
896
Copyright©Digit

Download PUBG Mobile Lite Di Situs Resminya

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, Tencent selaku developer dari game PUBG Mobile telah secara resmi meluncurkan versi ringan dari game andalannya tersebut. ya game ini diberikan nama sebagai PUBG Mobile Lite.

Dalam beberapa bulan ‘nongol’ di Play Store, game PUBG Mobile Lite ini pun langsung bercokol dibagian atas sebagai aplikasi paling populer di toko aplikasi milik platform Android tersebut.

Baca juga: Yuk Intip Bocoran Soal Season 9 PUBG Mobile Mendatang!

Namun beberapa waktu lalu ada yang mengejutkan, dimana game PUBG Mobile Lite itu tiba-tiba hilang di Play Store. Pada saat pengguna melakukan pencarian dengan nama game tersebut, pihak Play Store tidak memberikannya.

Copyright©Digit

Dan terkait hal tersebut, banyak gamer yang bertanya-tanya ada apa dengan aplikasi yang masih berusia seumur jagung tersebut kok suda lenyap di Play Store. Banyak yang menduga jika game PUBG Mobile Lite ini mengalami masalah teknsi dalam perubahan update terbarunya.

Baca juga: 4 Kesalahan Fatal Dalam Game PUBG Mobile yang Wajib Kamu Hindari

Sementara itu dalam web resminya, PUBG Mobile Lite hanya disertakan link download melalui App store maupun Apk saja. Tentu kondisi ini membuat para gamer yang ingin memainkannya harus berkunjung ke situs resminya.

Tentu hal ini sangat disayangkan ya, dimana game PUBG Mobile Lite ini sejak 3 hari perilisannya sudah mendapat angka unduhan lebih dari 10 juta kali. Dan game ini pun sempat merajai tanggap aplikasi android paling populer di Play Store.

Dengan laris manisnya PUBG Mobile Lite ini, tentu tidak terlepas dengan banyaknya para gamer yang masih menggunakan smartphone low end untuk memainkan game tersebut. Dimana versi Lite dari game ini dirancang untuk bisa digunakan secara lancar dalam smartphone yang memiliki RAM dibawah 2 GB.

Hingga kini, masih belum ada konfirmasi resmi terkait hilangnya PUBG Mobile Lite dari Play Store, jadi kita tunggu saja kabar terbaru dari pihak Tencents Gaming.

Baca juga: Update PUBG Mobile Lite Tersedia, Apa yang Baru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here