Mobile Legends Kerjasama Dengan Monster Hunter, Apa yang Baru?

0
248
Copyright©istimewa

Karakter Monster Hunter Apa yang Akan Digunakan Dalam Update Mobile Legends Mendatang?

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika Moonton selaku developer game Mobile Legends beberapa waktu lalu telah menjalin kerjasama dengan King of Fighter (KoF). Dalam kerjasamanya tersebut, mereka telah menghadirkan skin dengan karakter dari KoF untuk hero miliknya.

Dan bahkan, kerjasama tersebut berlangsung sampai saat ini dimana Mobile Legends kedatangan skin KoF generasi kedua. Namun kini, ada kabar terbaru jika Moonton telah memberikan survei mengenai pertanyaan  tentang salah satu game RPG terkenal yakni monster Hunter.

Baca juga: Hero Meta Terbaru Mobile Legends Terkuat Season 13

Tentu dengan adanya survei tersebut, banyak para pemain game Mobile Legends pun berspekulasi jika Moonton nampaknya bakal menjalin kerjasama dengan Monster hunter dalam update terbarunya mendatang.

Copyright©Gamebroot

Perlu diketahui, jika Monster Hunter ini merupakan game besutan Capcom yang rilis pertama kali ditahun 2004 lewat konsol PlayStation 2. Dan karena kesuksesannya tersebut, game ini pun bahkan memiliki 14 series.

Baca juga: Cara Dapatkan Hero dan Skin Gratis di Mobile Legends, Jangan Ketinggalan!

Seri terbaru dari Game Monster Hunter ini dirilis pada tahun 2018 silam di konsol Play Station 4, Windows Pc, dan XboX One. Dengan begini, tentunya kita bisa berspekulasi mengenai proyek apa yang akan hadir di game Mobile Legends hasil kolaborasi dengan Monster Hunter tersebut.

Bisa saja nanti Moonton merilis skin atau senjata dari beberapa hero diadaptasi dari game Monster Hunter itu. Namun tidak menutup kemungkinan juga, jika tokoh lain seperti Lord, Turtle, maupun sejumlah monster jungle dalam game Mobile Legends disulap menjadi beberapa tokoh dari game tersebut.

Baik dari pihak Moonton dan Capcom sendiri hingga saat ini masih bungkam terkait kerjasama yang sedang mereka jalin. Namun pastinya, kolaborasi Mobile Legends dan Monster Hunter ini sangat dinantikan oleh para penggemar game moba ini.

Baca juga: Ada Bug ‘Horor’ Dalam Mode Ranked Mobile Legends, Kalian Alami juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here