Samsung Galaxy A50s Sudah Bisa Dipesan Sekarang, Segini Harganya!

0
1210
Copyright©Tribunnews

Pre-order Samsung Galaxy A50s Berlangsung Sampai Akhir Pekan Ini

Smeaker.com – Setelah resmi diumumkan pada bulan Agustus lalu, akhirnya pihak Samsung secara resmi memboyong smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy A50s di pasar Indonesia.

Dan kini, masa Pre-order Samsung Galaxy A50s sudah mulai dibuka. Pre-order ini sendiri berlangsung mulai tanggal 9 September – 15 September 2019 mendatang. Bagi anda yang tertarik bisa berkunjung ke toko online Elevania, maupun Samsung. Kabarnya di toko Online Lazada, Blibli, Shopee, dan JD.ID juga tersedia.

Baca juga: 3 Smartphone Murah Dibawah Rp 1 jutaan Terbaik Layak Dibeli!

Dalam kesempatan kali ini, ada dua varian Galaxy A50s yang ditawarkan. Yang pertama adalah dengan dukungan RAM 4GB dan juga RAM 6GB. Untuk harga Samsung Galaxy A50s versi RAM 4 GB dijual senilai Rp 4.099.000, namun selama pre-order anda bisa membelinya senilai Rp 3.899.000.

Copyright©Elevania

Lalu untuk varian RAM 6GB, harga Samsung Galaxy A50s dijual senilai Rp 4.899.000, namun selama pre-order bisa mendapatkannya seharga Rp 4.599.000. Perbedaan dari seri regulernya adalah, dimana smartphone ini memadukan pola geometris dengan efek holografik dibagian bodi belakang.

Baca juga: Vivo V17 Pro Siap Masuk Indonesia, Ini Fitur Unggulannya!

Sementara untuk urusan fotografinya, hp android ini menggunakan 3 kamera belakang, dan memiliki satu kamera depan. Untuk kamera belakang Samsung Galaxy A50s ini memiliki ukuran 48 MP + 5 MP + 8 MP dengan LED flash.

Lalu untuk kamera depannya, Samsung Galaxy A50s memiliki ukuran 32 MP dari seri sebelumnya cuma 25 MP. Selebihnya, untuk spesifikasi dari smarpthone in masih sama dengan versi reguler yakni Galaxy A50.

Dimana untuk bagian depan, Samsung Galaxy A50s mengandalkan layar berukuran 6.4 inch dengan panel Super AMOLED dan memiliki konsep Infinity-U. Layar ini memiliki resolusi FHD+ sehingga kualitas gambar yang dimilikinya pun juga sangat mantap.

Lalu untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy A50s ditenagai chip Exynos 9610m dan didukung oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh. Smartphone ini juga punya fitur fast charging 15W untuk mempercepat pengisian daya baterainya.

Baca juga: Mengejutkan, Ternyata HP Android ini Lebih Up to Date Ketimbang Samsung!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here