Ada Bug ‘Horor’ Dalam Mode Ranked Mobile Legends, Kalian Alami juga?

0
717
Copyright©Pinterest

Bug Mobile Legends Bisa Menghapus Emblem Lawan

Smeaker.com – Buat kalian penggemar berat game Mobile Legends, mungkin mengalami salah satu bug yang sedang ramai diperbincangkan didunia maya ini. ya, Bug tersebut terjadi jika kalian sudah menggunakan game Mobile Legends 2.0.

Yang membuat bug ini mendapat sebutan ‘horor’ dikarenakan, kalian bisa menghapus emblem, maupun pick hero yang digunakan oleh para pemain Mobile Legends dalam mode Ranked Match draft pick.

Baca juga: Cara Dapatkan Hero dan Skin Gratis di Mobile Legends, Jangan Ketinggalan!

Perlu kalian ketahui, jika buh dalam game Mobile Legends ini ialah memanfaatkan lag pada saat pergantian hero dalam draft pick, dengan begini para pemain mengalami masalah frame loss dengan cara mengganti hero secara cepat dalam fase ban pick tersebut.

Copyright©gamebrott

Bug ini muncul pada saat para pemain melakukan update Mobile Legends 2.0 berbasis Unity Engine. Pada Engine yang digunakan tersebut diharapkan mampu meningkatkan performa dalam game sedemikian rupa agar para pemain semakin lancar dan asik dalam permainan.

Baca juga: 5 Kelebihan Faramis di Mobile Legends yang Tak Boleh Diremehkan!

Dan mengenai masalah tersebut, Moonton selaku developer dari game Mobile Legends ini pun memberikan jawabannya, tentunya mereka tidak tinggal diam dengan melihat adanya buh yang cukup parah tersebut.

Seperti bisa kalian lihat pada gambar diatas, dimana pada update berikutnya Mobile Legends bakal memberikan sebuah pembaruan, yakni pada saat pemain memilih hero di Draft Pick Ranked Mode, bakal diberkan waktu cooldon selama 1 detik setelah menganti hero.

Dengan begini, para pemain Mobile Legends nakal pun tak bisa memanfaatkan bug yang sedang ramai ini untuk kedepannya. Belum diketahui akankah Moonton bakal mengembalikan bintang yang didapat oleh para korban Bug ini, karena kita tahu dalam tier Mythic keatas sangat susah untuk mendapatkannya.

Untuk mengetahui selengkapnya soal bug Mobile Legends ini, kamu bisa mengeceknya di Channel Youtube Rahmad.

Baca juga: Hero Meta Terbaru Mobile Legends Terkuat Season 13

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here