Asus ROG Phone 2 Ultimate Punya Memori 1 TB, Segini Harganya!

0
436
Copyright©DigitalTrends

Asus ROG Phone 2 Mulai Dijual Bulan Depan!

Smeaker.com – Pada bulan Juli 2019 lalu perusahaan Asus telah secara resmi meluncurkan ponsel gaming terbarunya yang menggunakan nama Asus ROG Phone 2. Ya smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang mantap, dan bahkan masuk kedalam jajaran smartphone paling cepat dari daftar AnTuTu.

Nah kali ini, pihak Asus meluncurkan varian baru dari smartphone tersebut yang menggunakan nama Asus ROG Phone 2 Ultimate Edition. Yang membuatnya beda dari versi reguler adalah kebaradaan memori internal dengan kapasitas 1 TB didalamnya.

Baca juga: Didukung Kamera 48 MP, Hp Android Ini Dijual Murah!

Edisi khusus Asus ROG Phone 2 ini hadir dengan menggunakan warna hitam Matte eksklusif. Dimana performa jaringan dari hp android ini diklaim lebih ngebut berkat dukungan dari Cat 0 4G LTE yang memiliki kecepatan download 2 GBps.

Copyright©KompasTekno

Secara keseluruhan, spesifikasi yang dimiliki oleh hp android ini masih sama saja dengan Asus ROG Phone 2 Reguler, hanya saja kapasitas penyimpanannya yang lebih besar. Ponsel ini hadir dengan menggunakan chip Snapdragon 855 Plus yang memang dihadirkan untuk mobile gaming.

Baca juga: Punya 4 Kamera Belakang, Banderol Harga Realme Q Bikin Ngiler!

Seperti yang dilaporkan oleh lama The Verge, jika Asus ROG Phone 2 Ultimate ini dibekali dengan layar OLED berukuran 6.59 inch dan memiliki resolusi 1080p. Layar ini memiliki refresh rate mencapai 120Hz yang membuatnya pas banget buat main game tanpa lag.

Nah untuk mendukung aktifitas gaming tersebut, Asus ROG Phone 2 ini dibekali dengan kapasitas baterai yang sangat besar yakni 6.000 mAh. Smartphone ini juga sudah mendapat dukungan sistem pendingin vapor chamber guna menstabilkan suhu prosesor.

Untuk banderol harga Asus ROG Phone 2 Unlimited Edition ini sedikit lebih mahal, yakni mencapai USD 1199 atau setara dengan Rp 17 juta. Ponsel ini mulai dipasarkan pada bulan Oktober 2019 mendatang.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, Asus ROG Phone 2 Dipastikan Masuk Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here