Resmi Diluncurkan, Berikut Spesifikasi dan Harga Nokia 7.2

0
440
Copyright©XDA Developer

Nokia 7.2 Punya 3 Kamera Belakang 48 MP

Smeaker.com – Setelah tadi membahas soal Nokia 6.2, kini kita akan membahas saudaranya yakni Nokia 7.2 yang memiliki spesifikasi lebih mantap dan pastinya bakal memanjakan para penggunanya nanti.

Smartphone ini sama-sama menggunakan pengaturan 3 kamera belakang, namun Nokia 7.2 memiliki spesifikasi yang lebih mumpuni. Ponsel ini memiliki kamera utama berukuran 48 MP yang dibekali dengan teknologi pixel binning yang menjadikan kualitas gambar makin bokeh.

Baca juga: Punya 4 Kamera Belakang, Banderol Harga Realme Q Bikin Ngiler!

Sementara itu untuk kamera keduanya memiliki resolusi 8 MP dan kamera ketiga memiliki ukuran 5 MP. kamera dari Nokia 7.2 ini menggunakan lensa dari Carl Zeiss yang dikenal memiliki kamera yang mantap. Lalu untuk bagian depannya, smartphone ini didukung kamera selfie berukuran 20 MP dengan dukungan fitur 4 in 1 Pixel bining.

Copyright©XDA Developer

Lalu untuk layarnya, Nokia 7.2 ini memiliki ukuran 6.3 inch yang memiliki resolusi mencapai FHD+. Layar ini juga mencapai lapisan dari Corning Gorilla Glass 3 serta didukung teknologi HDR10 untuk menyajikan gambar yang mantap.

Baca juga: Daftar Hp Android Tercepat Bulan Agustus 2019 Versi AnTuTu, Layak Dibeli!

Masuk pada bagian dapur pacunya, dimana hp android ini telah ditenagai chipset Snapdragon 660. Meskipun tergolong lama, namun chip ini masih sangat bertenaga untuk menemani aktifitas gaming pengguna, terlebih Nokia 7.2 menduetkannya dengan RAM berukuran 4GB dan 6GB.

Lalu untuk media penyimpanannya, Nokia 7.2 telah dibekali dengan dua kapasitas yakni 64 GB dan 128 GB. Kapasitas ini masih bisa diperbesar lagi dengan menggunakan memori eksternal microSD. Lalu untuk baterainya, smartphone ini memiliki kapasitas 3.500 mAh dan dilengkapi fitur fast charging 10W.

Nah untuk harga Nokia 7.2 ini sendiri dilepas sekitar 300 Euro atau setara dengan Rp 4 jutaan. Smartphone ini mulai dipasarkan pada akhir bulan September 2019 ini.

Baca juga: Nokia 6.2 Resmi Dirilis Dengan 3 Kamera Belakang, Harganya Cuma Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here