Nokia 6.2 Resmi Dirilis Dengan 3 Kamera Belakang, Harganya Cuma Segini!

0
3234
Copyright©Oketekno

Nokia 6.2 Punya Baterai Besar dan Fitur Fast Charging

Smeaker.com – Dalam ajang IFA 2019 kemarin di Berlin, Jerman, HMD Global selaku pemilik lisensi perusahaan Nokia telah meluncurkan 2 smartphone terbaru mereka ke publik. Smartphone yang dimaksud ini adalah Nokia 6.2 dan Nokia 7.2.

Nah kali ini kita bahas untuk Nokia 6.2 terlebih dahulu. Smartphone ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.3 inch dengan resolusi mencapai FHD+. Yang menarik, layar ini sudah didukung dengan teknologi HD10 untuk menghasilkan kualitas gambar yang mantul abiss. Layar ini juga mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3 untuk menjaganya dari goresan maupun benturan nanti.

Baca juga: Jangan Ketinggalan, Realme Kasih Diskon Hingga 50% Dalam Super Shopping Day!

Pada bagian atas layar terdapat notch atau poni sebagai rumah kamera depan, dimana kamera tersebut memiliki ukuran 8 MP. Lalu untuk bagian belakangnya, Nokia 6.2 juga dibekali dengan 3 kamera serta terdapat sensor fingerprint sebagai fitur keamanan.

Copyright©Oketekno

Ketiga kamera Nokia 6.2 ini memiliki ukuran 16 MP (lensa utama)+ 8 MP (ultrawide) + 5 MP. sayangnya, lensa yang digunakan oleh smartphone ini bukan milik Carl Zeiss yang selama ini menjadi andalan dari vendor Nokia.

Baca juga: Dijual Cuma Rp 1 Jutaan, HP Android ini Punya Baterai Besar dan 3 Kamera Belakang!

Masuk pada bagian dapur pacunya, dimana hp android ini hadir dengan menggunakan chip Snapdragon 636 yang dibantu oleh RAM berukuran 3GB dan 4GB. Sementara untuk media penyimpananya, Nokia 6.2 didukung dengan memori internal berukuran 32 GB dan 64GB yang masih bisa diperluas dengan microSD nanti.

Lalu untuk penampung dayanya, Nokia 6.2 dibekali dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh lengkap beserta fitur fast charging 10W. Smartphone ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android 10, dan tak menutup kemungkinan bakal mendapat update Android 10 nanti.

Dengan spesifikasi tersebut, untuk banderol harga Nokia 6.2 ini dilepas senilai 200 Euro atau setara dengan Rp 3 jutaan. Smartphone ini bakal memulai debutnya pada bulan Oktober 2019 mendatang.

Baca juga: 5 HP Android Nokia Terbaru Dapat Potongan Harga Tinggal Segini, Buruan Beli!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here