Apple Siapkan iPhone Terbaru Dengan Harga ‘Terjangkau’?

0
231
Copyright©Paket Blackberry

iPhone Murah Bakal Tersedia Tahun Depan?

Smeaker.com – Mungkin semua sudah paham ya, jika ponsel iPhone ini selalu identik dengan smartphone Flagship yang dijual dengan harga mahal. Maka dari itu, jika ada seseorang yang menggunakan perangkat milik Apple ini selalu dianggap lebih ‘hebat’ dibandingkan yang lain.

Namun ada kabar yang menarik, ada prediksi yang menyebutkan jika bakal tersedia iPhone dengan banderol harga cukup terjangkau dibandingkan seri yang terbaru saat ini. Dalam predksi ini, smartphone tersebut bakal muncul pada tahun 2020 mendatang.

Baca juga: Jangan Dibeli, Deretan Perangkat iPhone ini Tak Dapat Jatah iOS 13!

Seperti yang disampaikan oleh laman The Sun, dimana seorang analis ternama dan Iver dari Wedbus Securities memprediksi akan kedatangan dari iPhone murah tersebut nantinya.

Copyright©Paket Blackberry

“Kami percaya USD 499 (sekitar Rp 7,1 juta) adalah harga awalnya. Ponsel ini akan fokus dalam memenuhi permintaan konsumen di pasar yang lebih sensitif dengan harga.” Kata mereka dikutip dari lman Inet.Detik.

Baca juga: Jangan Ketinggalan, Realme Kasih Diskon Hingga 50% Dalam Super Shopping Day!

Masih ada pakar lain yakni Paolo Pescatore dari PP Foresight, dimana ia mengatakan jika pemangkasan harga iPhone ini dilakukan agar nantinya para pelanggan setia mereka masih bertahan sambil menunggu kedatangan dari smartphone 5G.

“Tentu saja salah satu caranya adalah dengan memperkenalkan opsi biaya yang lebih rendah untuk memenuhi semua segmen,” tambahnya.

Mengenai hal tersebut, rupanya tidak semua orang setuju. Salah satunya adalah Ben Woord dari CCS Insight. Ia berpendapat jika sama sekali tidak ada untungnya jika pihak Apple menjual iPhone murah dipasaran nanti.

“Desas-desus secara konsisten mengemuka kalau Apple nantinya bakal menawarkan iPhone dengan biaya lebih rendah tetapi ini melenceng sekali. Meskipun tidak menawarkan iPhone murah dapat mengakibatkan Apple berpotensi kehilangan keuntungan pangsa pasar dalam hal volume, margin pada perangkat berbiaya rendah tidak lebih menarik dibandingkan dengan produk flagship lainnya,” kata Ben.

Baca juga: Asikk, Fitur Memoji Milik iPhone Segera Mampir di WhatsApp!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here