Punya Baterai 5.000 mAH, Vivo Y12 Mulai Dijual di Indonesia Dengan Harga Terjangkau!

0
1968
Copyright©youtube

Harga Vivo Y12 Dijual Cukup Murah Dipasaran

Smeaker.com – Ada kabar menarik bagi anda yang sedang mencari smartphone murah berkualitas, dimana Vivo telah secara resmi mulai memasarkan salah satu perangkat terbarunya di Indonesia yakni Vivo Y12.

Smartphone yang dirilis untuk kelas menengah bawah ini hadir dengan keunggulan pada bagian baterainya yang memiliki kapasitas sangat besar, yakni 5.000 mAH sehingga siap menemani aktifitas pengguna sepanjang hari.

Baca juga: Jangan Ketinggalan, Paket Internet Murah Telkomsel 4Gb Cuma Rp 10

Untuk harga Vivo Y12 ini di Indonesia mulai dijual senilai Rp 2.199.000 per unitnya..Dimana anda bisa membelinya baik secara online maupun offline di seluruh toko yang ada di Indonesia.

Copyright©Lazada

Pada bulan Juni 2019 lalu, Vivo Y12 ini pertama kali rilis di India dengan varian RAM 3GB/64 GB dan RAM 4GB/32 GB.  Berbeda dengan di India, smartphone ini di Indonesia hanya tersedia satu varian yakni RAM 3GB/64GB saja.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, Inilah Deretan HP Android Siap Masuk Indonesia Bulan ini!

Untuk spesifikasinya, hp android ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.35 inch dengan panel IPS LCD dan memiliki resolusi setara HD+ (720×1544 pixel). Dibagian atas layar Vivo Y12 ini terdapat sebuah notch waterdrop sebagai rumah dari kamera depan berukuran 8 MP.

Berpindah pada bagian bodi belakang, dimana Vivo Y12 ini hadir dengan 3 kamera berukuran 13 MP + 8 MP (ultrawide) + 2 MP (Depth Sensor). Kita juga bisa melihat jika smartphone ini punya sensor sidik jari di punggungnya.

Pada bagian dapur pacu, Vivo Y12 ditenagai oleh chipset Mediatek Mt6762 Helio P22 dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz.  Smartphone ini punya dua varian warna yang bisa anda pilih, yakni Burgundy Red dan Aqua Blue.

Baca juga: Buruan Beli, Vivo V15 Pro Banting Harga Tinggal Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here