Rekomendasi HP Android Terbaru Harga Rp 1 Jutaan Dengan Spesifikasi Handal!

0
1390
Copyright©BGR

4 HP Android Terbaru Harga Rp 1 Jutaan yang Layak Kamu Beli

Smeaker.com – Tak mau kalah dengan pasar menengah, ponsel kelas entry level di Indonesia rupanya juga sangat ramai. Dimana banyak sekali HP Android yang menawarkan harga murah dengan spesifikasi yang mantap didalamnya.

Seperti 4 HP Android yang akan kita bahas kali ini, tidak hanya memiliki keunggulan dengan spesifikasi kekinian namun juga harganya sangat murah. Penasaran apa saja? yuk simak ulasanya dibawah ini.

Baca juga: Buruan Beli, 9 Hp Android Realme Turun Harga Lagi Tinggal Segini!

Redmi 7A

HP Android pertama yang kita rekomendasikan kali ini adalah Xiaomi Redmi 7A. Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5.45 inch HD+ dengan kamera belakang 12 MP dan kamera depan 5 MP. Redmi 7A ditenagai chip Snapdragon 439 dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Harga ponsel ini masih sekitar Rp 1.3 jutaan.

Copyright©Droidlime

Realme C2

Selanjutnya ada smartphone murah dari Realme yang memiliki Realme C2. HP Android ini hadir dengan layar yang lebih luas yakni 6.1 inch dengan dapur pacu chip Mediatek MT6762R dan didukung RAM 3GB/32GB. Smartphone ini punya baterai berkapasitas 4.000 mAH dan dijual senilai Rp 1.5 jutaan.

Baca juga: Resmi Dirilis, Harga Redmi Note 8 Dijual Mulai Rp 1 Jutaan

Nokia 5.1 Plus

Lalu ada HP Android dari HMD Global yang memiliki nama Nokia 5.1 Plus. Smartphone ini punya layar berukuran 5.8 inch dan dual kamera depan 8 MP serta dual kamera belakang 13 MP + 5 MP. Smartphone ini dapur pacunya ditenagai oleh chipset Mediatek Helio P60 dengan RAM 3GB/32GB. Untuk harga Nokia 5.1 Plus saat ini dijual Rp 1.8 jutaan.

Infinix S4

Dan yang terakhir Infinix S4 yang bisa jadi idaman banyak orang. HP Android punya keunggulan pada 3 kamera belakangnya yang memiliki ukuran 13 MP + 8 Mp + 2 MP. Sementara untuk layarnya memiliki ukuran 6.21 inch dengan chipset dari Mediatek Helio P22. Infinix S4 punya baterai berkapasitas 4.000 mAh, dan smartphone ini dijual Rp 2 jutaan.

Baca juga: Sudah Tahu Belum? Begini Cara Bikin Tanggal Merah di Calender Hp Android!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here