Segara Masuk Indonesia, Berapa Harga Samsung Galaxy Tab S6?

0
534
Copyright©Android Authority

Samsung Galaxy Tab S6 Bisa Dijadikan Laptop

Smeaker.com – Seperti yang kita tahu, jika pangsa tablet pintar di Indonesia memang tidak sesukses smartphone, namun hal ini tak menyurutkan niat Samsung untuk terus memasarkan tablet terbaru mereka di Indonesia.

Dan kali ini, perusahaan asal Korea Selatan tersebut sedang bersiap merilis seri terbarunya yang memiliki nama Samsung Galaxy Tab S6 di Indonesia. Dimana perangkat Samsung ini bakal mulai debut pertama kali dengan cara Pre-order.

Baca juga: Buruan Beli, Harga HP Android Samsung Dapat Potongan Harga Spesial Disini

Tablet premium dari Samsung ini hadir dengan membawakan sejumlah spesifikasi mantap dan sangat menggoda. Salah satu diantaranya, Samsung Galaxy Tab S6 ini dibekali dengan sensor sidik jari didalam layar lho.

Copyright©Samsung

Samsung Galaxy Tab S6 ini hadir dengan sistem operasi Android 9 Pie serta ditenagai oleh chipset premium dari Qualcomm Snapdragon. Selain itu, tablet ini juga memiliki tampilan layar luas tanpa bezel, dukungan kamera ganda, serta memiliki kapasitas baterai yang sangat besar.

Baca juga: Versi Murah Oppo Reno 2 Juga dirilis dengan Harga Lebih Terjangkau!

Tak ketinggalan, tablet android ini juga telah dengan fitur pengisian cepat sert stylus pen untuk membantu pengguna saat mengoperasikannya. Samsung Galaxy Tab S6 ini diklaim sebagai alternatif yang sangat tepat untuk dekstop, tentu ini tidak terlepas dengan fitur Dex serta Keyboard.

Untuk detail spesifikasinya, Samsung Galaxy Tab S6 ini dibekali dengan layar berukuran 10.5 inch dengan panel Super AMOLED dan memiliki resolusi WQXGA (1600 x 2560 pixel). Sementara itu untuk kamera selfienya, tablet ini memiliki kamera berukuran 8 MP dibagian depan.

Pada bagian punggungnya, Galaxy Tab S6 dibekali dengan dual kamera berukuran 13 MP + 5 MP (Wide Angle). Lalu berapa banderol harga Samsung Galaxy Tab S6 ini di Indonesia mendatang? Mengenai hal tersebut masih belum diketahui, jadi kita tunggu saja update informasinya.

Baca juga: Pre-order Samsung Galaxy A70 (8GB) Dibuka, Segini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here