Asikk, Fitur Memoji Milik iPhone Segera Mampir di WhatsApp!

0
317
opyright©Istimewa

Fitur Memoji di WhatsApp Segera Diluncurkan?

Smeaker.com – Aplikasi pesan instant WhatsApp memang terus mengembangkan berbagai fitur didalam aplikasi miliknya. Hal ini guna memperkaya pengalaman dari pengguna agar tidak bosan dan makin betah menggunakan aplikasi tersebut.

Yang terbaru adalah fitur baru bernama Memoji,yang merupakan bentuk baru dari Animoji yang dikenalkan oleh perusahaan Apple ditahun 2018. Dengan adanya fitur ini, memungkinkan pengguna bisa menciptakan Animoji berdasarkan dengan karakter mereka sendiri.

Baca juga: Stop Sekarang Juga, Ini Bahaya Sering Pindahkan Akun WhatsApp di Beberapa Ponsel!

Setelah karakter itu dibuat, nantinya kita tinggal memotret atau merekamnya sebelum dikirim. Nantinya karakter itu bakal tersimpan bersama dengan konten Animoji lainnya. Nah aplikasi WhatsApp ini bakal mendukung fitur Memoji milik Apple dalam update selanjutnya.

opyright©Istimewa

Nantinya fitur baru WhatsApp ini bakal bisa digunakan pada perangkat iPhone X, XR, serta XS yang sudah didukung dengan iOS 13 dalam update 2.19.90. Lalu untuk pengguna Hp Android ini harap bersabar dulu menantikan kedatangannya.

Baca juga: Sudah Dipasarkan, Segini Banderol Harga Xiaomi Mi A3 di Indonesia!

Selain Memoji, masih ada sejumlah fitur WhatsApp terbaru lainnya yang kini sedang disiapkan oleh anak perusahaan Facebook tersebut. Diantaranya adalah fitur boomerang yang diadopsi dari sosial media Instagram yang juga masih dalam satu naungan.

Dimana dengan fitur ini memungkinkan pengguna bisa membuat video dengan alur maju mundur yang unik banget. Setelah itu ada juga fitur Darkmode di WhatsApp yang sudah sangat lama dirumorkan namun belum juga dirilis sejauh ini.

Dan yang terakhir adalah fitur Album dan Group Stiker dalam WhatsApp Web, dimana fitur ini sebelumnya sudah tersedia di aplikasi WhatsApp Mobile, dan tinggal menunggu waktu saja untuk kedatangannya dalam mode Web.

Baca juga: Jarang Diketahui, 3 Fitur WhatsApp ini Berguna Banget Buat Kamu Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here