Buruan Beli, Vivo V15 Pro Banting Harga Tinggal Segini!

0
1093
Copyright©inet.Detik

Vivo V15 Pro Punya 3 Kamera Belakang 48 MP

Smeaker.com – Pada bulan Maret 2019 lalu, pihak Vivo Indonesia telah secara resmi memboyong smartphone andalannya yakni Vivo V15 dan Vivo V15 Pro ke Indonesia.  Dimana kedua perangkat ini hadir dengan membawakan spesifikasi unggulan pada bagian fotografinya.

Pada saat pertama kali dirilis, harga Vivo V15 Pro ini dibanderol cukup tinggi yakni senilai Rp 5.7 jutaan. Hal ini sangat wajar, pasalnya ponsel ini memiliki spesifikiasi yang lebih baik ketimbang versi regulernya yakni Vivo V15.

Baca juga: Punya Dual Kamera dan RAM 4Gb, Hp Android ini Dijual Rp 1 Jutaan di Indonesia

Namun kini ada kabar menarik bagi anda yang tertarik membeli Vivo V15 Pro ini. Dimana seperti yang dilaporkan oleh laman Selular, jika harga smartphone tersebut telah turun sejak dua minggu ini.

Copyright©Selular

“Awalnya Vivo V15 Pro dijual Rp5,699 juta, sekarang menjadi Rp4,999 juta, sudah dua minggu turun harga,” Kata Udin, Manager Chans Cellular ITC, Roxy Mas Jakarta Pusat, dikutip dari laman Selular.

Baca juga: Daftar HP Android yang Bisa Cicipi Android 10, Punyamu Nomer Berapa?

Tentu potongan harga yang diberikan pada hp android ini cukup menggiurkan ya, dimana uang Rp 700 ribu ini bisa anda gunakan untuk membeli keperluan yang lainnya nanti. Untuk sementara hanya harga Vivo V15 Pro yang mengalami penurunan, untuk perangkat Vivo lainnya masih tetap sama seperti sebelumnya.

Vivo V15 Pro ini hadir dengan menggunakan 3 kamera belakang berukuran 48 MP + 8 MP + 5 MP dengan LED flash. Sementara untuk bagian depannya smartphone ini mengusung konsep pop-up kamera berukuran 32 Mp yang didukung dengan teknologi AI.

Untuk dapri pacunya, Vivo V15 Pro telah ditenagai chipset Snapdragon 675 dengan bantuan RAM berukuran 6 GB. Sementara untuk media penyimpanan, smartphone ini dibekali dengan memori internal berukuran 128 GB.

Baca juga : Beli Vivo S1 Disini, Kamu Bisa Dapat Hadiah Langsung Keren ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here