Jelang Dirilis, Penampakan Jelas Oppo Reno 2Z Mulai Terbongkar!

0
322
Oppo Reno zCopyright©finder

Oppo Reno 2Z Punya 4 Kamera Belakang

Smeaker.com – Tinggal menghitung hari saja, perusahaan asal Tiongkok yakni Oppo bakal meluncurkan 3 smartphone terbaru mereka, satu diantaranya ponsel tersebut bakal menggunakan nama Oppo Reno 2Z.

Yang menarik, baru-baru ini wujud nyata dari ponsel tersebut telah terungkap. Bocoran penampakan Oppo Reno 2Z ini pertama kali terbongkar setelah laman 91mobiles membaginya ke publik. Ada sejumlah perubahan yang dibawakan oleh smartphone ini.

Baca juga: Buruan Beli, Harga HP Android Samsung Dapat Potongan Harga Spesial Disini

Pada bagian atas layarnya, kita tidak melihat adanya notch sebagai rumah dari kamera depannya. Namun Oppo Reno 2Z kini mengusung konsep pop-up seperti yang digunakan pada Oppo K3.

Copyright©91mobiles

Pada bagian punggunya, smartphone ini memiliki 4 kamera belakang dan ditemani olerh LED flash yang diletakkanya pada samping kanannya. Pada bagian bawah, Oppo Reno 2Z masih didukung dengan Port Jack Audio 3.5 mm, Speaker, dan USB Type C.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Murah Dengan Baterai Besar yang Layak Kamu Beli!

Sebelumnya ada sebuah bocoran menyebutkan, jika HP Android ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.53 inch dan memiliki resolusi setara FHD dengan panel AMOLED. Oppo Reno 2Z ini juga mendapat perlindungan Gorilla Glass 5 untuk menjaga layarnya dari goresan maupun benturan.

Lalu untuk dapur pacunya, Oppo Reno 2Z ini bakal ditenagai oleh chip Mediatek Helio P90 dengan RAM 8 GB dan memiliki memori internal berukuran 256 GB dan memiliki fingerprint di layar. Smartphone ini juga memiliki baterai 4.000 mAh dan didukung fitur VOOC 3.0.

Pada bagian fotografinya, Oppo Reno 2Z ini dibekali dengan kamera belakangberukuran 48 MP + 8 MP (ultrawide), dan dua kamera lainnya memiliki ukuran 2 MP untuk mode portrait dan juga video.

Lalu berapa banderol harga Oppo Reno 2Z ini nantinya? Mengenai hal tersebut, kita tunggu saja hingga ponsel ini resmi dirilis oleh pihak Oppo mendatang.

Baca juga: Mampir di TENAA dan 3C, Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 2 Terungkap!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here