Hero Baru Mobile Legends Resmi Dirilis, Bisa Tembus Tembok!

0
681
Copyright┬ęGamebrott

Hero Baru Mobile Legends Punya Skill Unik

Smeaker.com – Moonton selaku developer game Mobile Legends telah resmi meluncurkan hero barunya yang beberapa waktu lalu sempat dirumorkan. Hero ini bernama Ling, yang memiliki role Assasin dengan bersenjatakan pedang mirip seperti Lencelot.

Hero Mobile Legends ini sepertinya bakal menjadi satu squad bersama Zilong dan Bixi, dimana beberapa waktu lalu muncul Siluet mengenai hero tersebut. Nah untuk kalian yang penasaran dengan skill yang dmiliki hero ini, simak ulasannya dibawah ini.

Baca juga: Tidak Hanya Farming, Player Assasin Mobile Legends Wajib Lakukan Hal ini!

Skill Pasiv (Cloud Walker)

Hero Mobile Legends ini tidak menggunakan nama, namun digantikan dengan sebuah bar bernama Ligthness yang ia gunakan untuk mengeluarkan skill. Setiap kali ia berada di dekat tembok dapat tambahan 2 poin Lightness per detik, dan jika ia memukul musuh akan mendapatkan 5 poin perdetik.

Copyright┬ęGamebrott

Skill 1 (Finch Poise)

Hero Mobile Legends ini bakal menggunakan Litghtness Point yang ia miliki untuk melompat ke dinding yang bisa diarahkan, dan ia bisa melompat-lompat tanpa ketahuan lawan dan tidak menggunakan cooldown.

Baca juga: 5 Hero Tank Mobile Legends Terkuat di Season 13 Ini, Andalanmu Mana?

Skill 2 (Defiant Sword)

Ling mengarahkan charge ke arah yang ia tuju, selanjutnya bakal melakukan grab pada lawan yang terdekat. Hero Mobile Legends ini bakal memberikan critical chance 25%. Yang menarik, pada saat Ling ditembok lalu menyerang lawan yang ada ditanah, maka bisa memberukan damage dalam area, serta memberikan efek slow 30% selama 1 detik.

Ultimate (Tempest of Blades)

Yang paling ngeri adalah skill ultimate dari hero Mobile Legends ini. Dimana Ling melompat keudara setelah melakukan channeling selama 2,5 detik, selama mode ini ia mengalami immune. Setelah itu ia meluncurkan pedang dari udara kepada lawan. Pastinya damage ini super sakit mengingat ia merupakan seorang assassin.

Untuk sementara ini, Ling masih berada didalam Advanced Server Mobile Legends, belum tau kapan bakal dirilis di Original Server, jadi kita tunggu saja.

Baca juga: Hero Mobile Legends Dengan Winrate Paling Apik Dalam Mode Ranked

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here