Nokia Bakal Luncurkan Smartphone 5G Dengan Harga Murah, Berapa?

0
923
Copyright©India Today

Smartphone 5G Nokia Dijual Setengah Harga

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika saat ini sejumlah perusahaan besar telah mulai memamerkan Smartphone 5G milik mereka dipasaran. Sayangnya, perangkat tersebut hanya tersedia untuk smartphone premium dengan banderol harga yang sangat mahal.

Setidaknya, untuk harga Smartphone 5G ini satu init dijual sampai USD 1.000 atau setara dengan Rp 14 jutaan. Namun kabarnya, perusahaan asal Finlandia yakni Nokia siap meluncurkan Smartphone 5G dengan harga murah pada tahun 2020 mendatang.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Murah Dengan Baterai Besar yang Layak Kamu Beli!

Seperti yang dilaporkan oleh laman Digital Trends, jika HMD Global selaku pemegang lisensi Nokia telah mempersiapkan Smartphone 5G yang dibanderol setengah harga lebih murah dibandingkan sekarang.

Copyright©India Today

Ajang MWC 2020 Barcelona, Spanyol, disebut menjadi ajang unutk memperkenalkan Smartphone 5G Nokia tersebut. jika memang benar, nantinya Nokia bakal membanderol ponsel tersebut sehagra USD 500 hingga USD 650.

Baca juga: Mengejutkan, 5 Smartphone Murah Ini Malah Kuasai Pasar Asia!

Menurut Juho Sarvikas selaku Chief Product Officer HMD Global mengatakan, jika mereka telah bekerjasama dengan pembuat chip ternama seperti Qualcomm. Selain itu mereka juga sedang melakukan pembicaraan dengan operator seluler asal Amerika Serikat guna mewujudkan Smartphone 5G murah ini.

“Kami melihat adanya kesempatan untuk menghadirkan 5G di segmen yang lebih terjangkau. Saya menyebutnya sebagai terjangkau jika dibandingkan dengan yang ada saat ini. Saya sangat ingin melihat kami menjualnya dengan setengah dari harga yang ada untuk smartphone 5G saat ini,” kata Sarvikas dikutip dari laman Inet.Detik.

Jaringan 5G merupakan koneksi internet generasi selanjutnya, dimana dklaim jika jarigan 5G memiliki kecepatan 10x lebih ngebut dibandingkan 4G LTE. Namun saat ini untuk penerapannya masih membingungkan karena masih terpecah diantara 3 spektrum.

Baca juga: Jadwal Update Android 10 Untuk HP Android Nokia, Punyamu Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here