Dapatkan Sertifikat Wifi, Samsung Galaxy M30s Segera Dirilis?

0
562
Copyright©Phone Radar

Samsung Galaxy M30s Punya RAM 4 GB?

Smeaker.com – Selain mengerjakan Galaxy A Series, perusahaan Samsung rupanya juga sedang sibuk mengerjakan seri smartphone mereka lainnya yakni Galaxy M Series, dimana smartphone ini memang menjadi salah satu andalan Samsung juga kali ini.

Dan sekarang, mereka dikabarkan sedang mempersiapkan peluncuran Samsung Galaxy M30s yang merupakan generasi penerus dari Galaxy M30. Sebelumnya melalui laman Geekbench, smartphone ini nongol dengan menggunakan kode nomor SM-M307F.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi HP Android Xiaomi Dibekali Kamera 108 MP Beredar!

Dan sekarang, smartphone dengan kode serupa telah nongol di laman sertifikasi Wifi Alliance dengan nomor model SM-M307F/DS. Dari situs ini memang tidak memberikan informasi detail tentang spesifikasi Samsung Galaxy M30s, namun kehadirannya bisa menjadi pertanda jika smartphone tersebut waktu peluncurannya semakin dekat.

Copyright©wifi alliance

Sebelumnya dari laman Geekbench disebutkan, jika Samsung Galaxy M30s bakalan hadir dengan menggunakan chip Exynos 9610 dengan dukungan RAM 4GB serta sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 9 Pie.

Baca juga: Smartphone 5G dengan Harga Murah Bakal Hadir? Ini Kata Qualcomm

Sejumlah bocoran gambar yang beredar, nampaknya Hp android ini masih mengusung desain layaknya Galaxy M30. Namun perbedaan berada dibagian punggung dimana Samsung Galaxy M30s ini kemungkinan hanya akan dibekali dual kamera saja.

Copyright©91mobiles

Kamera ini bakal diletakkan pada bagian kiri bodi, dan ditemani oleh sensor sidik jari yang diletakkan pada bagian tengah. Samsung Galaxy M30s ini juga masih dibekali dengan Jack audio 3.5 mm,USB Type-C serta Grille Speaker.

Masih sangat sedikit sekali bocoran informasi mengenai spesifikasi yang bakal diboyong oleh Samsung Galaxy M30s ini. Namun banyak yang berharap jika ponsel tersebut bakal mengemas desain layar Infinity-V dengan resolusi layar FullHD+. Nah untuk memastikannya, kita tunggu saja informasi terbaru dari pihak Samsung nantinya.

Baca juga: Dua HP Android Keren Samsung ini Dikenalkan Diam-diam, Spesifikasinya Bikin Pengen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here