Dua HP Android Keren Samsung ini Dikenalkan Diam-diam, Spesifikasinya Bikin Pengen!

0
2349
Copyright©NDTV Gadgets

Dua HP Android Samsung Galaxy A Series Resmi Dikenalkan

Smeaker.com – Ada kabar menarik datang dari vendor asal Korea Selatan yakni Samsung. Dimana secara diam-diam mereka telah memperkenalkan HP Android terbaru mereka kepublik dari seri Galaxy A.

Kedua smartphone ini sebelumnya sempat dirumorkan beberapa waktu lalu, dan kini memang benar direalisasikan oleh Samsung. HP Android yang dimaksud ini adalah Galaxy A30s dan Galaxy A50s. Lalu pembaruan apa saja yang diberikan oleh Samsung pada kedua ponselnya ini?

Baca juga: Sebulan Dirilis, Harga Samsung Galaxy A80 Dipangkas Tinggal Segini!

Kita awali dari Samsung Galaxy A30s, dimana smartphone ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.4 inch HD+ dengan panel Super AMOLED dan memiliki konsep infinity-V. Meskipun menggunakan panel tersebut. namun HP Android ini masih dibekali dengan sensor fingerprint konvensional yang diletakkan pada bagian punggungnya.

Copyright©GSMArena

Sementara itu pada bagian dapur pacu, Galaxy A30s telah ditenagai chip Exynos 7904 dengan prosesor Octa-core dan didukung dengan RAM 3 GB atau 4GB. Sementara itu untuk menemani aktifitas pengguna, HP Android ini ditanamkan baterai 4.000 mAh dengan fitur fast charging 15W.

Baca juga: Gawat, Aplikasi Android Populer Ini Ternyata Menyebarkan Malware!

Untuk urusan fotografinya, Samsung Galaxy A30s dibekali dengan 3 kamera belakang berukuran25 MP + 8 MP + 5 MP. Sementara untuk bagian depan dibekali dengan kamera selfie berukuran 16 MP.

Copyright©GSMArena

Selanjutnya untuk Galaxy A50s, dimana HP Android ini juga dibekali dengan ukuran layar yang sama yakni 6.4 inch dengan panel super AMOLED dengan resolusi FHD+. Untuk dapur pacunya smartphone ini telah ditenagai chipset Exynos 9610 dengan RAM 4GB / 6GB dan memiliki baterai 4.000 mAh serta fast charging 15W.

Untuk bagian fotografinya, HP Android ini dibekali dengan 3 kamera belakang berukuran 48 MP + 8 MP + 5 MP, sementara untuk kamera depannya memiliki ukuran 32 MP yang siap memanjakan pengguna dalam berfoto selfie.

Sayangnya pihak Samsung belum memberikan informasi harga kedua HP Android miliknya tersebut. Pasalnya mereka akan memberikan info itu bersamaan dengan ketersediaanya dipasaran nanti.

Baca juga: Punya RAM 6 GB, Bocoran 3 HP Android Samsung Terbaru Beredar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here