Gampang Mati, Kesalahan yang Sering Dilakukan Player Guinevere di Mobile Legends!

0
357
Copyright©Fandom

Cara Memainkan Guinevere di Mobile Legends dengan Benar

Smeaker.com – Kita tahu, jika Guinevere ini menjadi salah satu hero Mobile Legends yang menjadi meta di Season 13 ini. Alasannya karena memang selain memiliki damage yang sakit, Guinevere ini juga dibekali dengan skill yang membuatnya bisa kabur dari serangan musuh.

Namun jangan salah, bukan berati menggunakan Guinevere ini didalam pertandingan bisa mudah. Faktanya banyak sekali para player Mobile Legends yang kesulitan memainkannya, yang ada malah menjadi beban dari rekan satu tim.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Jadi Counter X-Borg!

Nah maka dari itu, pada kesempatan kali ini kita ingin membahas artikel tentang bagaimana memainkan Guinevere dengan benar. Salah satu caranya ialah dengan menghindari sejumlah kesalahan yang membuat kalian gampang terciduk.

Pemilihan Skill yang Tepat

Sebagai seorang Offlaner, hero Mobile Legends ini memang cukup kuat untu menjaga lane mereka sendirian. Namun untuk menjadi solo offliner dibutuhkan timing yang tepat, terlebih jika kalian kebetulan berhadapan dengan 2 hero lawan.

Copyright©Fandom

Maksud timing yang pas disini adalah waktu melakukan roaming atau junggling di Early game. Kebanyakan para pemain tidak memperhatikan hal tersebut, junggling yang lambat, jarang roaming, membuat level hero Mobile Legends ini pun bisa jadi kalah dari lawan nantinya.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Untuk Duet Bersama Kaja

Salah Melakukan Lock Pada Lawan

Kesalahan yang seringkali terjadi pada player Guinevere adalah memilih lawan. Kebanyakan para pemain Mobile Legends tidak memperhitungkan siapa hero lawan yang ingin mereka loc, alhasil salah sasaran sehingga kalian yang dieksekusi lawan.

Hero yang wajib di incar oleh Guinevere adalah Mage atau Marksman, dimana kedua hero ini memiliki defense lemah namun dibekali damage yang besar. Sementara hero yang harus dihindari oleh Guinevere adalah hero tank seperti Grock, ataupun hero lain seperti Chou maupun Helcurt.

Hero Mobile Legends dengan spell Purify juga perlu kalian hindari agar nantinya skill kalian tidak terbuang percuma. Nah itu tadi sedikit pengetahuan gimana cara menggunakan Guinevere yang benar, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: 5 Hero Tank Mobile Legends Terkuat di Season 13 Ini, Andalanmu Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here