Dirilis Pekan Depan, Redmi Note 8 Pro Punya Kamera 64 MP?

0
273
Copyright©mashable India

Redmi Note 8 Pro Punya 4 Kamera Belakang?

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu sempat ada kabar jika Redmi sedang mempersiapkan smartphone terbaru lagi dengan dukungan kamera 64 MP. Dan sepertinya kini mulai terungkap sosok perangkat yang dimaksud tersebut.

Ya, teridentifikasi jika smartphone yang dimaksud ini adalah Redmi Note 8 Pro, dimana ponsel ini dijadwalkan bakal segera dirilis dalam waktu dekat ini. Hal ini diketahui setelah beredar bocoran poster mengenai perangkat tersebut.

Baca juga: Xiaomi Mi 9T Pro Resmi Diluncurkan, Calon Ponsel Flagship yang Masuk indonesia?

Pada awal bulan ini, Lin Bin selaku presiden Xiaomi mengatakan, jika perusahaanya bakal meluncurkan 2 smartphone dengan sensor buatab Samsung. Dimana untuk perangkat Xiaomi bakal menggunakan lensa 108 MP, sementara untuk perangkat Redmi bakal menggunakan kamera 64 MP.

Copyright©GSM Arena

Dan akhirnya kini terungkap, jika Redmi Note 8 Pro adalah smartphone yang dimaksud Lin Bin bakal menggunakan lensa berukuran 64 MP tersebut. Lensa ini menjadi salah satu atau kamera utama dari 4 lensa yang diterapkan pada punggung ponsel anyarnya itu.

Baca juga: Fantastis, Belum Genap Setahun Dirilis Smartphone Murah Ini Terjual 20 Juta Unit!

Hal ini diketahui melalui sebuah poster yang beredar melalui sosial media asal China yakni Weibo. Dalam poster itu mengungkapkan segelintir bocoran fitur kamera Redmi Note 8 Pro, serta mengenai jadwal rilisnya juga.

Bisa kita lihat pada gambar diatas, jika HP Android ini bakal rilis pertama kali pada pekan depan, tepatnya pada tanggal 29 Agustus 2019 mendatang. Dalam poster itu juga memperlihatkan mengenai penempatan dari 4 kamera yang digunakan oleh Redmi Note 8 Pro nantinya.

Kamera belakang Redmi Note 8 Pro ini disusun berjejer secara vertikal 3 buah, sementara untuk kamera ke-empat berada disamping bersamaan dengan LED flash. Untuk letak sensor sidik jari ini diletakkan tepat berada dibawah 3 kameranya.

Selain Redmi Note 8 Pro, nantinya pihak Xiaomi bakal meluncurkan versi reguler yakni Redmi Note 8. Namun kemungkinan untuk seri ini tidak akan menggunakan kamera beresolusi 64 MP nantinya.

Baca juga: Resmi Dirilis, Harga Xiaomi Mi A3 Dibanderol Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here