Ngerii… HP Android ini Dirilis Dengan Baterai 13.000 mAh, Harganya?

0
573
Copyright©Gizmochina

HP Android Dengan Baterai 13.000 mAh Nongol di Geekbench

Smeaker.com – Baterai memang selalu menjadi komponen penting didalam HP Android, dimana hal ini menjadi sumber energi utama agar perangkat tersebut masih bisa nyala dan bisa digunakan seperti biasanya.

Maka dari itu, salah satu vendor smartphone bernama Blackview telah menyiapkan HP Android dengan kapasitas yang super besar yakni 13.000 mAh. Ya smartphone tersebut memiliki nama Blackview BV9100.

Baca juga: Fantastis, Belum Genap Setahun Dirilis Smartphone Murah Ini Terjual 20 Juta Unit!

Tidak hanya memiliki baterai super besar saja, namun HP Android ini juga didukung dengan fitur fast charging 20W untuk mempercepat pengisian daya baterainya nanti. Seperti yang disampaikan oleh laman Gizmochina, jika BV9100 ini bisa bertahan hingga 3 hari untuk melakukan berbagai aktifitas.

Copyright©Gizmochina

Mulai dari Sosial media, menonton video, game, hingga berselancar di dunia internet tanpa ada masalah Lowbat. Terungkapnya HP Android ini ketika muncul didalam laman benchmark AnTuTu, dimana dari sanalah akhirnya terungkap mengenai sejumlah spesifikasi yang dimiliki.

Baca juga: Punya 4 Kamera, Harga Realme 5 Dijual Mulai Rp 1 jutaan!

BV9100 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.3 inch dengan resolusi setara 1080 x 2340 pixel. Selain itu, HP Android ini juga bakal dibekali dengan kapasitas memori yang cukup besar yakni RAM 4GB dan memori internal 64 GB yang masih bisa diperbesar dengan memori eksternal hingga 256 GB.

Lalu pada bagian fotografinya, BV9100 ini telah dibekali dengan dual kamera berukuran 16 MP dan memiliki kamera depan 13 MP. Diklaim, jika HP Android ini telah mendapatkan srtifikat IP68, IP69K yang membuatnya tahan air dan debu. Ada juga sertifikat MIL-STD-810 G untuk ketahanan perangkat standar tentara AS.

Masih belum diketahui kapan HP Android ini dirilis begitu pun dengan harga jualnya, jadi kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca juga: Jangan Kehabisan, HP Android Oppo Dapat Potongan Harga Makin Murah Disini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here