Resmi Dirilis, Harga Xiaomi Mi A3 Dibanderol Segini!

0
1797
Copyright©Inet.Detik

Xiaomi Mi A3 Punya 3 Kamera Belakang dan Baterai Besar

Smeaker.com – Raksasa smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi telah resmi meluncurkan ponsel terbarunya yakni Xiaomi Mi A3 di India. Ponsel ini merupakan generasi penerus dari Mi A2 yang telah resmi meluncur diawal tahun lalu.

Mungkin semua sudah paham ya, masuk kedalam seri Mi A Series, maka Xiaomi Mi A3 ini menjalankan sistem operasi murni atau Android One. Pada bagian depannya, smartphone ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.08 inch dengan resolusi mencapai HD+.

Baca juga: 3 HP Android Xiaomi Ini Dapat Potongan Harga Dalam Promo Merdeka!

Layar ini telah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 dan memiliki fitur super drop Display. Dibagian atas layar Xiaomi Mi A3 kita bisa melihat adanya modul kamera yang diletakkan dalam sebuah notch, dimana kamera tersebut memiliki ukuran 32 MP dengan fitur Selfie Shooter berbasis AI.

Copyright©Gizmochina

Sementara pada bagian belakangnya, Xiaomi Mi A3 telah dibeali dengan 3 kamera berukuran 48 MP + 8 MP + 2 MP komplit beserta LED flash. Pada bagian punggung ini kita tidak melihat adanya sensor fingerprint, namun pihak Xiaomi menggantinya dengan fitur Face Unlock sebagai fitur keamanan.

Baca juga: Fantastis, Belum Genap Setahun Dirilis Smartphone Murah Ini Terjual 20 Juta Unit!

Masuk pada bagian dapur pacunya, dimana hp android ini telah ditenagai chipset Snapdragon 665 SoC Octa-core yang dibantu dengan RAM berukuran 4GB/64GB atau 6GB/128 GB. Mendukung pula skot microSD yang mampu menampung hingga 256 GB.

Untuk bagian penampung dayanya, Xiaomi Mi A3 telah ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.030 mAH dengan fitur Fast Charging 18W via Quick Charga 3.0. Tersedia 3 varian warna yang bisa anda pilih, yakni Not Just Blue, Kind of Grey, dan More Than White.

Lalu bagaimana dengan harganya? Untuk harga Xiaomi Mi A3 ini dibedakan menjadi 2 versi tergantung dari kapasitas penyimpanan yang digunakan. Untuk versi RAM 4GB/64GB dijual senilai Rs 12.999 atau setara Rp 2.6 jutaan, sementara untuk versi RAM 6GB/128GB dijual senilai Rs 15.999 atau setara Rp 3.2 jutaan.

Baca juga: Xiaomi Mi 9T Pro Resmi Diluncurkan, Calon Ponsel Flagship yang Masuk indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here