Ponsel Jadul Nokia dengan Dukungan Jaringan 4G Ini Segera Dirilis. Kapan?

0
689
Copyright©Gizmochina

Ponsel Jadul Nokia 2720 (4G) Dirilis Bulan depan?

Smeaker.com – Sejak HMD Global secara resmi memegang perusahaan Nokia, saat itulah perusahaan yang berbasis di Finlandia tersebut terbangun dari tidur panjangnya, dan bahkan kini siap bersaing dengan para pendatang baru yang kompetitif.

Tidak hanya meluncurkan smartphone berbasis Android saja, namun HMD Global juga menghidupkan kembali ponsel jadul Nokia dengan fitur modern berupa jaringan 4G LTE guna memenuhi kebutuhan pengguna.

Baca juga: HP Android Nokia Keren Ini Turun Harga Jadi Makin Murah, Buruan Beli!

Beberapa waktu lalu ponsel feature bernama Nokai 220 4G telah secara resmi diluncurkan, dan kini giliran Nokia 2720 yang kabarnya bakal dirilis oleh HMD Global dengan dukungan jaringan 4G LTE didalamnya juga segera hadir.

Copyright©Gizmochina

Seperti yang dilaporkan oleh laman NokiaPoweruser, dimana ponsel Nokia dengan kode TA-1170 baru-baru ini telah mendapat sertifikasi dari agen komunikasi di China kemungkinan adalah Nokia 2720 (2019) dengan dukungan 4G LTE.

Baca juga: Punya 4 Kamera, Harga Realme 5 Dijual Mulai Rp 1 jutaan!

Sebelumnya ponsel ini juga telah mendapatkan sertifikasi dari negara Thailand. Ponsel Nokia 2720 ini pertama kali dirilis pada tahun 2009 silam dibulan September. Ya, tepatnya ponsel murah ini dirilis 10 tahun silam.

Nah pihak HMD Global sendiri telah memberikan konfirmasi jika mereka bakal ikut serta dalam ajang IFA 2019 di Berlin, Jerman. Dan besar kemungkinan, ponsel murah Nokia tersebut juga bakal diperkenalkan pertama kali disana.

Nokia 2720 ini sendiri bakalan hadir dengan konsep lipat, dimana layar utamanya memiliki ukuran 1,8 inch dengan resolusi 120 x 160 pixel. Ponsel ini dibekali dengan fitur lain seperiri kamera 1,3 MP, Blietooth 2.0, Jack Audio 3.5 mm, dan radio FM.

Baca juga: Belum Dirilis, Nokia 7.2 Alami Perubahan Desain Besar-besaran!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here