Xiaomi Mi 9T Pro Resmi Diluncurkan, Calon Ponsel Flagship yang Masuk indonesia?

0
344
Copyright©XDA Developer

Xiaomi Mi 9T Pro Punya 3 Kamera Belakang dan RAM 6 GB

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui bersama, jika ponsel Redmi K20 Pro telah secara resmi dirilis Xiaomi di China dan India beberapa waktu lalu. Dan kini, smartphone premium low budget tersebut telah resmi rilis di pasar global dan Eropa.

Kali ini smartphone tersebut menggunakan nama lain yakni Xiaomi Mi 9T Pro. Dan yang menjadi pertanyaan saat ini adalah, inikah ponsel premium yang dijanjikan bakal masuk Indonesia nantinya?

Baca juga: Punya 4 Kamera, Harga Realme 5 Dijual Mulai Rp 1 jutaan!

Seperti yang dilaporkan oleh laman Technave, jika Xiaomi Mi 9T Pro ini bakalan hadir ke negara Malaysia. Dengan kedatangannya di pasar Asia Tenggara, tentu ini menjadi peluang sekaligus harapan jika nantinya smartphone ini bakal hadir ke negara lain, termasuk Indonesia.

Copyright©XDA Developer

Sebelumnya beberapa waktu lalu pihak Xiaomi Indonesia telah berjanji, jika mereka bakal menghadirkan ponsel flagship ke pasar Indonesia. Lantas apakah benar perangkat yang dimaksud ini adalah Xiaomi Mi 9T Pro ?

Baca juga: Jangan Kehabisan, HP Android Oppo Dapat Potongan Harga Makin Murah Disini!

Kembali ke Xiaomi Mi 9T Pro, dimana penggunaan nama ‘Pro’ dibagian belakang sebagai pertanda jika ponsel ini memiliki spesifikasi lebih tangguh dibandingkan versi reguler. HP Android ini hadir dengan menggunakan layar 6.39 inch dengan panel AMOLED dan memiliki resolusi setara 1080 x 2340 pixel.

Untuk bagian dapur pacunya, Xiaomi Mi 9T Pro ini hadir dengan ditenagai chipset premium Snapdragon 8555 dengan RAM berukuran 6 GB dan memori internal berukuran 64GB / 128 GB. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 9 pie yang berbasis MIUI 10.

Pada bagian fotografinya, Xiaomi Mi 9T Pro dibekali dengan 3 kamera belakang berukuran 48 MP + 13 MP + 8 MP. Sementara untuk bagian depannya, smartphone ini dibekali dnegan kamera selfie 20 MP.

Di Eropa, harga Xiaomi Mi 9T Pro ini dijual mulai 399 Euro (Rp 6. 3 jutaan) untuk versi RAM 6GB/64GB. Sementara untuk versi RAM 6GB/128GB dijual senilai 449 Euro (Rp 7.1 jutaan).

Baca juga: 3 HP Android Xiaomi Ini Dapat Potongan Harga Dalam Promo Merdeka!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here