Fantastis, Belum Genap Setahun Dirilis Smartphone Murah Ini Terjual 20 Juta Unit!

0
4524
Copyright©pocket-int

Smartphone Murah Redmi Note 7 Terjual 20 Juta Unit di Seluruh Dunia

Smeaker.com – Seperti kita ketahui, jika perusahaan Xiaomi telah secara resmi mengumumkan untuk melepas Redmi sebagai sub-brand terbaru mereka. Dimana perusahaan itu akan berfokus pada sektor Smartphone Murah dari Xiaomi guna memenuhi kebutuhan dari para konsumen.

Nah sejak dilepas itu, Redmi pun langsung tancap gas dengan  meluncurkan Smartphone Murah pertama mereka dengan nama Redmi Note 7. Dirilis pada awal tahun 2019 lalu, ponsel ini ternyata menjadi produk mereka yang paling laris diseluruh dunia.

Baca juga: Punya 4 Kamera, Harga Realme 5 Dijual Mulai Rp 1 jutaan!

Tak kurang, 20 juta unit Redmi Note 7 telah terjual diseluruh dunia hingga saat ini. Data penjualan fantastis Smartphone Murah miliknya ini disampaikan langsung oleh Xiaomi melalui akun Twitter miliknya.

Pencapaian sukses yang didapatkan oleh Smartphone Murah ini hanya diraih dalam kurun waktu 7 bulan saja sejak pertama kali dirilis. Redmi Note 7 ini dirilis pertama kali di China pada bulan Januari 2019, dan mulai dipasarkan secara global satu bulan kemudian.

Baca juga: Jangan Kehabisan, HP Android Oppo Dapat Potongan Harga Makin Murah Disini!

Negara India menjadi yang pertama dikunjungi oleh Redmi Note 7 ini, selanjutnya menyusul Indonesia pada bulan Maret 2019. Lantaran banyaknya yang mencari Smartphone Murah ini, menjadikan banyak sekali penggemar gadget yang memburunya.

Bahkan HP Android ini sempat mendapat julukan sebagai ponsel goib gegara hal tersebut. Terkait hal tersebut, pihak Xiaomi pun langsung memberikan stok melimpah untuk Redmi Note 7 ini guna memenuhi kebutuhan dari para konsumen.

Sebelumnya Donovan Sung saat masih menjabat sebagai Director of Product Management Xiaomi Global mengatakan, jika penjualan dari Redmi Note 7 ini mencapai 15 juta di seluruh dunia.

Sementara laporan terbaru Canalys mengungkapkan jika Smartphone Murah ini telah menjadi ponsel paling laris ketiga di Asia Tenggara tahun 2019 dengan jumlah pengkapalan 2,1 juta unit.

Baca juga: 3 HP Android Xiaomi Ini Dapat Potongan Harga Dalam Promo Merdeka!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here