Mampir di TENAA dan 3C, Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 2 Terungkap!

0
312
Copyright©TENAA

Oppo Reno 2 Bakal Gunakan Chipset Gaming?

Smeaker.com – Pabrikan asal Tiongkok yakni Oppo, kini sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone terbaru mereka yang dikabarkan bakal menggunakan nama Oppo Reno 2. Ya ponsel ini merupakan versi terbaru Oppo Reno dengan membawakan sejumlah pembaruan.

Kemungkinan Oppo Reno 2 ini bakalan hadir dengan menggunakan 2 varian, yakni dengan menggunakan kode nomor PCKM00 dan PCKT00, dan kedua perangkat ini semuanya telah lolos dalam sertifikasi TENAA dan 3C di China.

Baca juga: Punya 4 Kamera, Harga Realme 5 Dijual Mulai Rp 1 jutaan!

Dalam daftar database yang terdapat didalam TENAA disebutkan, jika kedua smartphone ini memiliki spesifikasi yang identik satu sama lain, kecuali pada memori internal 256GB yang dimiliki oleh PCKM00. Disebutkan, jika Oppo Reno 2 ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.5 inch FHD+ dengan panel AMOLED.

Copyright©3C

Daya tarik lain dari Oppo Reno 2 ini adalah keberadaan dukungan kamera depan dengan konsep pivot rising berukuran 16 MP, mirip seperti seri sebelumnya. Sementara unutk bagian belakang, akan ditempatkan empat buah kamera dengan ukuran lensa utama 48 MP.

Baca juga: Mengejutkan, 5 Smartphone Murah Ini Malah Kuasai Pasar Asia!

Sementara untuk 3 lensa lainnya akan memiliki ukuran 13 MP (telefoto), 8 MP (ultrawide), 2 MP Lensa kedalaman. Lalu untuk dapur pacunya, hp android ini bakal ditenagai dengan chipset Snapdragon 730G mirip seperti yang digunakan oleh Samsung Galaxy A80 beberapa waktu lalu.

Chipset tersebut nantinya bakal diduetkan bersama dengan RAM berukuran 8 GB dan memori internal 128GB/256Gb. Sementara untuk kapasitas baterai Oppo Reno 2 ini memiliki kapasitas 4.000 mAh, dan situs 3C menyebutkan ponsel ini bakal didukung dengan pengisian cepat 20W.

Yang menarik, Oppo Reno 2 ini kabarnya tidak akan hadir dalam satu varian saja, namun memiliki 3 seri. Diantaranya adalah versi reguler, Reno 2z, dan Reno 2F yang masing-masing memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing.

Baca juga: Jangan Kehabisan, HP Android Oppo Dapat Potongan Harga Makin Murah Disini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here