Rencana Integrasi Facebook – WhatsApp Segera Terwujud, Ini Buktinya!

0
347
Copyright©Daily Express

Update WhatsApp Terbaru Mendapat ‘Stempel’ Facebook

Smeaker.com – Mungkin semua sudah paham mengenai rencana integrasi yang akan dilakukan Facebook, WhatsApp dan juga Instagram di masa depan. Dimana kabar mengenai hal tersebut terus berhembus hingga sekarang ini.

Dan yang paling baru, kini telah hadir ‘stempel’ didalam aplikasi WhatsApp yang diduga ada kaitannya dengan hal tersebut. Kehadiran stempel tersebut terdapat pada aplikasi WhatsApp versi beta paling baru.

Baca juga: Jangan Kehabisan, HP Android Oppo Dapat Potongan Harga Makin Murah Disini!

Update yang terdapat stempel ini muncul dalam WhatsApp versi beta yang sebelumnya berisikan soal fitur fingerprint yang akan diterapkan pada WhatsApp for Android. Seperti yang diberitakan oleh MSPowerUser, jika hal ini menjadi indikasi mengenai rencana Facebook untuk menandai properti aplikasi miliknya.

Copyright©Istimewa

Perlu diketahui, jika perusahaan Facebook telah secara resmi mengakuisisi WhatsApp pada bulan Februari 2014 silam. Dan sejak Mark Zuckerberg selaku pemilik Facebook ingin mengintegrasikan sosial media miliknya dengan WhatsApp dan Instagram.

Baca juga: Mengejutkan, 5 Smartphone Murah Ini Malah Kuasai Pasar Asia!

Dari hasil screenshot yang tersebar diatas, maka kita bisa melihat ada tulisan ‘WhatsApp for Facebook’ dibagian bawah dan berukuran kecil. Maksud dari tulisan kecil itu adalah ‘WhatsApp dari Facebook’.

Banyak yang berasumsi, dengan pemberian stempel pada aplikasi WhatsApp ini jelas bukan tanpa alasan dilakukan oleh Facebook. Besar kemungkinan ini menjadi langkah awal mereka dalam melakukan integrasi terhadap layanan Messenger, WhatsApp, dan juga Instagram dimasa depan.

Namun mengenai hal tersebut, belum ada konfirmasi dari pihak Facebook soal stempel yang tertera dalam update WhatsApp beta terbaru itu. Jadi kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya.

Baca juga: Wajib Kamu Lakukan, Begini Cara Tangkal Peretasan di Whatsapp!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here