Belum Dirilis, Nokia 7.2 Alami Perubahan Desain Besar-besaran!

0
303
Copyright©firstpost

Nokia 7.2 Punya Desain Unik Untuk Bodi Belakang

Smeaker.com – HMD Global selaku pemegang vendor Nokia memang diakui cukup sukses selama ini dalam meluncurkan tiap smartphone miliknya. Sejak mulai debut pada tahun 2017 silam, mereka sudah meluncurkan banyak smartphone kepasaran untuk bersaing dengan pabrikan lain.

Sejauh ini memang smartphone dari Nokia bisa dibilang memiliki desain standar, kecuali Nokia 9 yang memiliki konsep desain unik. Namun pada bulan depan dikabarkan jika mereka bakal meluncurkan smartphone baru lagi yang bernama Nokia 6.2 dan Nokia 7.2.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, HP Android Realme Dengan 4 Kamera Segara Sasar Indonesia!

Bocoran mengenai wujud dari Nokia 7.2 ini pun sudah muncul di dunia maya. Dimana casing yang digunakan oleh smartphone ini memperlihatkan dengan yang berbeda dibandingkan dengan desain ponsel Nokia lainnya.

Copyright©NPU

Seperti yang dilaporkan oleh laman Slashgear, jika dalam bocoran casing terbaru desain Nokia 7.2 ini memiliki bentuk lebih langsing jika dibandingkan pendahulunya. Dan yang paling menonjol terletak pada bagian casing belakang.

Baca juga: Sebulan Dirilis, Harga Samsung Galaxy A80 Dipangkas Tinggal Segini!

Pada bagian punggung HP android ini, rumah kameranya dibikin melingkar, serta terdapat tiga buah kamera dan satu LED flash sebagai alat bantu pencahayaannya nanti. Dari kabar yang beredar, salah satu kamera yang dimiliki Nokia 7.2 ini memiliki ukuran 48 MP.

Sementara untuk kamera ketiga adalah lensa 120 derajat wide angle, serta kamera ketiga kemungkinan lensa Depth Sensor. Nokia 7.2 ini diprediksi bakal dipasarkan untuk kelas menengah dengan dukungan chip Snapdragon 660.

Bocoran lainnya menyebutkan, jika Nokia 7.2 bakalan hadir dengan dukungan layar berukuran 6.3 inch yang didukung dengan Notch waterdrop dibagian atas sebagai rumah dari kamera depannya.

Sementara itu, untuk desain Nokia 6.2 kabarnya tidak jauh beda dengan saudaranya tersebut. Kemungkinan, ajang IFA 2019 Berlin bakal jadi momen tepat perkenalan kedua smartphone tersebut.

Baca juga: HP Android Nokia Keren Ini Turun Harga Jadi Makin Murah, Buruan Beli!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here