Siapkan Budgetmu, HP Android Realme Dengan 4 Kamera Segara Sasar Indonesia!

0
363
Copyright©Selular

HP Android Realme Dengan 4 Kamera Rilis Hari ini di India

Smeaker.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Realme, kini sedang bersiap untuk meluncurkan HP Android terbaru mereka dengan dukungan 4 kamera belakang. Smartphone ini akan pertama kali mendarat d negara India.

Dan kabar baiknya adalah, jika HP Android tersebut juga bakal masuk ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Hal ini disampaikan langsung oleh Krisva Agnieszka selaku PR Manager Realme Indonesia, dimana akan ada tiga ponsel Realme yang akan mereka bawa ke Indonesia.

Baca juga: Punya RAM 6 GB, Bocoran 3 HP Android Samsung Terbaru Beredar!

“Kami akan membawa empat kamera di Realme, Realme Pro, dan Realme X. Rencananya akan kami luncurkan dalam waktu dekat,” kata Krisva dikutip dari laman Inet.Detik.

Copyright©Selular

Ketiga HP Android tersebut kabarnya bakal mengusung kamera utama 48 MP, ditambah dengan lensa kedua ultrawide Angle, kamera ketiga dengan lensa portrait, dan untuk kamera keempat adalah lensa makro.

Baca juga: Sebulan Dirilis, Harga Samsung Galaxy A80 Dipangkas Tinggal Segini!

“Kami ingin memajukan dari sisi inovasi kamera. Jadi lebih fokus ke quad camera dan memberikan semua konfigurasi, salah satunya dengan kamera 64 MP. Agar experience pengguna saat menggunakan smartphone mencakup semua. Intinya menyesuaikan dengan kebutuhan,” lanjut Krisva.

Dengan memiliki 4 kamera belakang yang bokeh, akankah hal ini juga akan membuat Realme meningkatkan harga jual dari HP Android tersebut? mengenai pertanyaan tersebut, Krisva menjawab jika mereka akan tetap berkomitmen pada tradisi yang sudah berjalan selama ini.

“Kalau mengikuti perjalanan Realme, pastilah harganya terjangkau di setiap segmen. Jadi (meski) tiga-tiganya punya quad camera, kami ingin menjangkau setiap segmen harganya,” tutup Krisva.

Jadi untuk anda yang berniat untuk membeli HP Android baru dalam waktu dekat ini, sebaiknya tahan dulu untuk menantikan kedatangan dari jagoan baru Realme ini masuk ke Indonesia.

Baca juga: Mampir di Geekbench, Bocoran Spesifikasi Realme 5 Pro Beredar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here