Kabar Baik, HP Android Nokia Ini Dapat Pembaruan Hingga Tahun Depan!

0
400
Copyright©MySmartPrice

4 HP Android Nokia Dapat Pembaruan Hingga Oktober 2020

Smeaker.com – Seperti yang kita tahu, ditahun 2017 silam menjadi momen kembalinya Nokia dibawah naungan HMD Global. Ya semenjak itu membuat vendor Nokia seolah terbangun dari tidur panjangnya dan langsung tancap gas untuk bersaing di segmen smartphone.

Di tahun tersebut, mereka langsung meluncurkan sejumlah HP Android sebagai penanda kembalinya mereka dari tidur panjang. Ada 4 smartphone yang dirilis saat itu, mulai dari Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6, dan Nokia 8.

Baca juga: Dibekali 4 Kamera Belakang, HP Android Oppo Ini Dirilis Pekan Depan?

Sejak pertama kali diluncurkan, seluruh HP Android tersebut telah mendapatkan 2x pembaruan sistem operasi sejauh ini. Selain itu, pembaruan keamanan juga tak lupa dihadirkan oleh HMD Global didalam ponsel miliknya.

Copyright©MySmartPrice

Apa yang dilakukan oleh HMD Global tersebut merupakan komitmen atas janji mereka dalam memberikan jaminan update untuk sejumlah HP Android Nokia. Dan sekarang, merka kembali menjanjikan sesuatu yang tak kalah menarik lagi.

Baca juga: Sebulan Dirilis, Harga Samsung Galaxy A80 Dipangkas Tinggal Segini!

HMD Global berjanji bakal memberikan tambahan satu tahun update exstra untuk patch keamanan pada 4 smartphone diatas tadi. Dimana HMD Global menyebut jika pembaruan ini akan digulirkan dalam periode triwulan untuk semua seri ponsel tersebut.

Mulai bulan depan, Nokia 3 bakal mendapatkan pembaruan Triwulan hingga September 2020. Lalu untuk HP Android lainnya seperti Nokia 5, 6, dan 8 bakal mendapat pembaruan Triwulan mulai Oktober 2019 hingga Oktober 2020.

Sayangnya, untuk pembaruan yang diberikan Nokia ini tidak berlaku untuk HP Android yang dijual di pasar India dan AS, dimana pembaruannya bakalan habis pada Oktober 2019 dan November 2019.

Baca juga: HP Android Nokia Keren Ini Turun Harga Jadi Makin Murah, Buruan Beli!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here