Mampir di Geekbench, Bocoran Spesifikasi Realme 5 Pro Beredar!

0
264
Copyright©Kompastekno

Realme 5 Pro Dibekali 4 Kamera Belakang?

Smeaker.com – Berbagai bocoran mengenai jeroan dari smartphone baru Realme 5 Pro memang banyak beredar, dan yang terbaru ternyata ponsel tersebut telah terdaftar dari laman pengujian Geekbench beberapa waktu lalu.

Nah dari sinilah, akhirnya dapur pacu dari Realme 5 Pro ini pun akhirnya terungkap lagi. Melalui laman pengujian tersebut, smartphone yang menggunakan nomor kode RMX 1971 ini diketahui bakal ditenagai oleh chip Snapdragon 710.

Baca juga: Sebulan Dirilis, Harga Samsung Galaxy A80 Dipangkas Tinggal Segini!

Chip ini sama dengan digunakan oleh Realme X beberapa waktu lalu yang dirilis di Indonesia. Tentu fakta ini agak berbeda dengan rumor yang sempat berkembang beberapa waktu lalu jika ponsel ini bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 712.

Copyright©Geekbench

Tertulis dari laman Geekbench, jika Realme 5 Pro ini bakal dibekali dengan RAM berukuran 8 GB dan mengusung prosesor Octa-core. Ini menjadi smartphone kedua Realme yang dibekali dengan RAM tersebut setelah sebelumnya ada Realme X edisi Spiderman.

Baca juga: Dirilis Pekan Depan, Harga Realme 5 Cuma Dijual Segini?

Dengan spesifikasi yang dimiliki, pastinya hp android ini menyajikan performa yang mantap untuk menemani aktifitas pengguna. Dalam pengujian single core, Realme 5 Pro ini mampu mencatatkan skor 1143 poin, sementara dalam pengujian multi-core mampu mencatatkan skor 4618 poin.

Dikabarkan, jika Realme 5 Pro ini bakalan hadir dengan menggunakan 4 kamera belakang nantinya. kamera utamanya memiliki ukuran 48 MP dengan lensa dari Sony IMX586, dimana lensa ini baru saja diumumkan pihak Sony beberapa waktu lalu.

Recananya, Realme 5 Pro ini bakal diumumkan pada hari Selasa (20/08/19) di India besok. Maka dari itu untuk mengetahui lebih dalam mengenai spesifikasi dari ponsel tersebut, kita tunggu saja hingga waktu perilisannya tiba.

Baca juga: Realme Juga Kasih Potongan Harga Dalam Promo Real Merdeka Deals!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here