Samsung Diam-diam Siapkan Smartphone Lipat Terbarunya Dengan Desain Unik!

0
248
Copyright©Android Central

Smartphone Lipat Terbaru Samsung Punya Layar Extra Luas

Smeaker.com – Masih segar dalam ingatan, dimana pada bulan Februari 2019 lalu pihak Samsung telah resmi memperkenalkan smartphone lipat pertamanya dengan menggunakan nama Galaxy Fold.

Namun perangkat tersebut sempat ditarik dari peredaran lantaran adanya masalah pada layarnya. Hingga kini Galaxy Fold pun belum dipasarkan lagi, dan masih belum bagaimana nasib dari ponsel premium Samsung tersebut.

Baca juga: Dibekali 4 Kamera Belakang, HP Android Oppo Ini Dirilis Pekan Depan?

Meskipun begitu, rupanya Samsung diam-diam juga sedang menyiapkan generasi terbaru dari smartphone tersebut. Hal ini diketahui setelah perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut telah mendaftarkan paten desain yang untuk ponsel lipat terbarunya.

Copyright©LetsGoDIgital

Kabarnya Samsung bakal menggunakan nama Galaxy Fold Z untuk smartphone tersebut, yang tak lain menjadi generasi penerus dari Galaxy Fold. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari laman LetsGoDigital, ukuran layar maksimal dari smartphone tersebut bakal 3 kali lebih besar dari ponsel saat ini.

Baca juga: Cara Mengatasi Aplikasi Bawaan yang Bikin Baterai HP Android Boros!

Dengan begitu, maka menjadikan Galaxy Fold Z ini perangkat serbaguna untuk membantu aktifitas anda nanti. Sesuai namanya, HP Android ini bakal bisa dilipat dua kali sehingga seolah bisa membentuk huruf Z nantinya.

Dengan adanya Galaxy Fold Z ini, maka pengguna bakal memiliki smartphone, tablet, serta PC mini hanya dalam satu perangkat saja. Dengan segala kemampuannya ini, maka ponsel lipat terbaru Samsung ini bakalan sangat mendukung untuk media hiburan maupun multitasking nanti.

Tapi perlu kita ingatkan lagi, meskipun sudah dipatenkan oleh Samsung bukan berati perangkat ini bakal dirilis dan diperkenalkan. Masih membutuhkan waktu lama untuk mengerjakan hal ini, dan kemungkinan paling dekat dalam perhelatan akbar seperti CES maupun MWC 2020 mendatang.

Baca juga: Sebulan Dirilis, Harga Samsung Galaxy A80 Dipangkas Tinggal Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here