Tersebar di Internet, iPhone Terbaru Rilis Bulan Depan?

0
336
Copyright©tech Radar

Undangan Peluncuran iPhone Terbaru Beredar di Internet?

Smeaker.com – Kabar mengenai iPhone terbaru saat ini memang santer diberitakan, namun sang pemilik yakni Apple masih saja diam membisu dan tidak memberikan bocoran mengenai perangkat terbarunya tersebut.

Namun baru-baru ini malah beredar kabar mengenai bocoran undangan acara peluncuran dari iPhone terbaru itu. Gambar ini pertama kali muncul dan diketahui melalui akun sosial media asal China yakni Weibo.

Baca juga: Sebulan Dirilis, Harga Samsung Galaxy A80 Dipangkas Tinggal Segini!

Belum diketahui apakah gambar ini asli apa hasil editan, namun yang pasti didalam poster tersebut terdapat sejumlah informasi yang sesuai dengan rumor yang beredar belakangan ini soal iPhone terbaru ini.

Copyright©Weibo

Dalam poster itu, terdapat gambar berupa persegi dengan 3 bulatan yang ada didalamnya. Ini menggambarkan mengenai konsep 3 kamera belakang yang kabarnya bakal digunakan oleh iPhone terbaru.

Baca juga: Dibekali 4 Kamera Belakang, HP Android Oppo Ini Dirilis Pekan Depan?

Dalam bocoran undangan ini juga terdapat informasi mengenai jadwal peluncuran iPhone terbaru ini yang rencananya bakal digelar di Steve Jobs Theater di kantor pusat Apple. Acara ini bakal dilangsungkan pada tanggal 10 September 2019.

Mengenai jadwal tersebut, sama persis dengan informasi yang tersimpan didalam iOS 13 beta ke 7 Developer yang baru saja dirilis. Didalam sistem operasi terbaru iPhone itu terdapat sejumlah gambar yang mendapat label Hold of Release dan 10 September.

Dengan begini, tentu para Apple Fan Boy dibingungkan apakah acara tersebut merupakan peluncuran iPhone terbaru, atau peluncuran untuk sistem operasi terbaru dari Apple yakni iOS 13.

Nah untuk memastikan hal ini, maka kita tunggu saja kabar terbaru dari Apple mengenai rumor yang beredar soal iPhone terbarunya ini.

Baca juga: ‘Lubang Misterius’ yang Terdapat Dalam Samsung Galaxy Note 10 Ternyata ….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here