‘Lubang Misterius’ yang Terdapat Dalam Samsung Galaxy Note 10 Ternyata ….

0
223
Copyright©T3

‘Lubang Misterius’ Dalam Samsung Galaxy Note 10 Terungkap

Smeaker.com – Pihak Samsung Indonesia telah secara resmi meluncurkan ponsel premium terbarunya di Indonesia yakni Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+. Dimana kedua smartphone ini hadir dengan dukungan spesifikasi yang mantap didalamnya.

Namun belakangan ini banyak para netizen yang dihebohkan mengenai lubang dibagian atas Samsung Galaxy Note 10 yang menjadi perdebatan. Banyak yang mengira jika lubang tersebut adalah sensor Inframerah ataupun indikator LED.

Baca Juga: Dibekali 4 Kamera Belakang, HP Android Oppo Ini Dirilis Pekan Depan?

Tak ingin semuanya terus gaduh, akhirnya smartphone Galaxy Note 10 tersebut. Dan ternyata, semua perkirakan atau tebakan dari para netizen diatas itu salah semua.

Copyright©samsung

Pihak Samsung mengatakan, jika lubang tersebut merupakan speaker sekunder. Nah pemberian lubang tersebut lantaran lubang audio yang terdapat didalam bezel Samsung Galaxy Note 10 ini dirasa ukurannya kecil.

Baca juga: Promo Kemerdekaan, Puluhan HP Android Samsung Dapat Potongan Harga Besar!

Dengan meletakkan lubang audio tambahan tersebut, maka Samsung Galaxy Note 10 bisa menghasilkan audio stereo yang lebih mantap. Dengan begini, maka pengalaman multimedia dari pengguna pun bisa lebih maksimal.

HP Android ini sendiri rilis pertama kali pada tanggal 7 Agustus 2019 lalu, dan dibuka masa Pre-order hingga tanggal 18 Agustus 2019 kemarin. Hanya tersisa Samsung Galaxy Note 10 reguler saja, untuk Galaxy Note 10+ telah habis dipesan.

Di Indonesia, untuk harga Samsung Galaxy Note 10 versi RAM 8GB/256GB dijual senilai Rp 13,9 jutaan, dimana setiap konsumen berhak mendapat bonus berupa Galaxy Buds. Sementara itu Galaxy Note+ versi RAM 12GB/256GB dijual senilai Rp 16,5 jutaan dengan bonus upgrad gratis memori 512 GB.

Dan yang terakhir adalah Samsung Galaxy Note 10+ versi RAM 12GB/51GGB yang dijual senilai Rp 18,9 jutaan, dimana konsumen berhak mendapatkan bonus Samsung TV 43 inch seharga Rp 5 jutaan.

Baca juga: Sebulan Dirilis, Harga Samsung Galaxy A80 Dipangkas Tinggal Segini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here