Dibekali 4 Kamera Belakang, HP Android Oppo Ini Dirilis Pekan Depan?

0
381
Copyright©NDTV Gadgets

HP Android Oppo Reno 2 Punya Fitur Zoom 20x

Smeaker.com – Raksasa smartphone asal Tiongkok yakni Oppo memang menjadi salah satu perusahaan yang sangat inovatif dalam industri ponsel pintar. Dimana mereka selalu punya ide unik tersendiri dalam meluncurkan konsep ponsel miliknya.

Seperti yang beberapa waktu lalu mereka lakukan pada HP Android Oppo Reno yang dirilis pada bulan April 2019 lalu. Dimana smartphone ini hadir dengan menggunakan pop-up Pivot Rising Camera yang sangat unik, dan memiliki kualitas jepretan yang mantap.

Baca juga: 3 HP Android Xiaomi Ini Dapat Potongan Harga Dalam Promo Merdeka!

Oppo Reno hadir dengan dibekali kemampuan 10x Zoom miliknya. Dan kini kabar terbaru yang menyebutkan jika pihak Oppo sedang menyiapkan HP Android terbaru yang dibekali dengan kemampuan 20x Zoom.

Copyright©Twitter

Ponsel ini dikabarkan bakal menjadi Oppo Reno 2, dimana HP Android ini juga bakal didukung dengan jumlah kamera belakang lebih banyak yakni 4 buah. Smartphone ini bakal dirilis oleh Oppo pada tanggal 28 Agustus 2019 mendatang di India.

Baca juga: Sebulan Dirilis, Harga Samsung Galaxy A80 Dipangkas Tinggal Segini!

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak Oppo India melalui akun Twitter mereka. Selain tanggal peluncurannya tersebut, tidak ada informasi mendetail soal spesifikasi yang akan dibawah oleh HP Android ini.

Dari siluet gambar yang dibagikan dalam poster itu, kita bisa melihat jika Oppo Reno 2 masih tetap sama mengadopsi konsep Pivot Rising Camera seperti pendahulunya. Hanya saja pada bagian belakang kita bisa melihat adanya 4 buah lingkaran camera dengan susunan vertikal yang sangat unik.

Dengan mengusung konsep Pivot Rising Camera yang unik ini, memungkinkan Oppo Reno 2 bisa mengusung konsep layar fullscreen tanpa ada gangguan notch atau poni nanti. Nah untuk mengenai detail informasi spesifikasi dari hp android ini, maka kita tunggu saja informasi dari pihak Oppo Selanjutnya.

Baca juga: Bocoran Oppo A9s Beredar, Usung Baterai Besar dan Punya Chipset Gaming!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here