5 Hero Mobile Legends yang Cocok Untuk Duet Bersama Kaja

0
842
Copyright©Fandom

Hero Mobile Legends Ini Sangat Mematikan Saat Duet Bersama Kaja

Smeaker.com – Kaja merupakan salah satu hero di game eSports Mobile Legends, hero satu ini memilki role Tank/Support diawal perlisanya, namun setelah mendapat rework beberapa season lalu Kaja mendapat perubahan role menjadi Fighter/Support.  Akibat rework tersebut, skill pasif dan kedua skill yang dimiliki Kaja pun mengalami perubahan.

Kaja menjelma menjadi hero inisiator dan crowd control yang agresif, Terdapat beberapa hero yang akan sangat mematikan bila dikombinasikan dengan hero Mobile Legends satu ini yang dapat memaksimalkan skill Ultinya, Divine Judgment. Lalu siapa saja yang cocok jadi rekan duet Kaja? Simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Wajib Baca, 5 Faktor Kenapa Kamu Susah Naik Tier Mythic Mobile Legends!

Lunox

Copyright©Fandom

Hero Mage berparas cantik dan anggun satu ini memang sangat menakutkan di game Mobile Legends. Kombo antara Kaja dan Lunox merupakan salah satu kombo paling mematikan. Selain damage yang sangat besar, kedua hero ini mempunyai kelincahan yang sangat baik.

Kimmy

Hero ini dikenal sebagai salah satu hero yang cukup sulit untuk dimainkan. Basic Attack dari hero Mobile Legends satu ini mampu membuat lawan kehabisan HP dengan cepat. Namun jika yang menggunakan Kimmy sudah mampu mengendalikannya, hero ini enggak diragukan lagi bakal jadi momok buat musuh.

Basic attack tersebut sangat tepat digabungkan dengan ultinya Kaja, semburan Magical damage yang cepat dan besar dari serangan ini serasi dengan pengurangan Magic RES dan Skill Ulti Kaja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here