3 HP Android Xiaomi Ini Dapat Potongan Harga Dalam Promo Merdeka!

0
478
Copyright©tech Advisor

HP Android Xiaomi Dapat Potongan Harga Hingga Rp 1 jutaan

Smeaker.com – Xiaomi merupakan vendor smartphone asal Tiongkok yang memang sangat terkenal di Indonesia. dimana mereka ini menduduki posisi pertama sebagai vendor asal China paling laris, dan berada di peringkat kedua setelah Samsung dalam kelas smartphone global di Indonesia.

Tentu pencapaian yang luar biasa tidak terlepas dari usaha pihak Xiaomi dalam menghadirkan HP Android berkualitas dan dijual dengan harga yang ramah dikantong, sehingga banyak orang yang tertarik untuk memilikinya.

Baca juga: Promo Kemerdekaan, Puluhan HP Android Samsung Dapat Potongan Harga Besar!

Dan kali ini, ada kabar menarik buat kalian yang ingin membeli HP Android Xiaomi, dimana mereka telah memberikan potongan harga spesial untuk sejumlah perangkatnya yang ada dipasaran.

Copyright©Erafone

Promo ini diadakan guna merayakan hari Kemeredekaan RI ke 74 tahun, dimana promo merdeka HP Android Xiaomi ini berlangsung selama bulan Agustus 2019 ini. Lantas smartphone apa saja yang masuk dalam promo kali ini?

Baca juga: Dirilis Pekan Depan, Harga Realme 5 Cuma Dijual Segini?

Yang pertama ada ponsel Android Go yang memiliki nama Redmi Go. Dimana smartphone murah ini yang sebelumnya ditawarkan senilai Rp 1 jutaan, kini bisa kalian beli seharga Rp 900 ribuan saja per-unitnya.

Selanjutnya ada Redmi Note 7 untuk versi RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, dimana HP Android ini yang awalnya ditawarkan senilai Rp 2.9 jutaan kali ini bisa anda beli senilai Rp 2.7 jutaan saja. sementara itu untuk varian ROM 128GB yang tadinya dijual senilai Rp 3.3 jutaan, kini tinggal 3.1 jutaan saja.

Sementaa itu, potongan harga paling besar dialami oleh HP Android Xiaomi Mi 8 Lite versi RAM 4GB dengan memori internal 64GB. Dimana harga normalnya dijual Rp 3.8 jutaan, kini bisa kalian beli senilai Rp 2.8 jutaan saja.

Nah untuk mendapatkan promo potongan harga HP Android Xiaomi ini, kalian bisa membelinya digerai resmi Erafone yang ada di kota kalian.

Baca juga: Alasan Kenapa Sebaiknya Kamu Beli HP Android Xiaomi Resmi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here