Punya RAM 3 GB, HP Android Ini Dijual Murah Banget di Indonesia!

0
8482
Copyright©Dailysocial

HP Android Advan G2 Pro Punya Dual Kamera Belakang

Smeaker.com – Perusahaan lokal asli Indonesia yakni Advan, baru saja meluncurkan HP Android terbaru mereka dipasaran. Smartphone tersebut mereka beri nama sebagai Advan G2 Pro yang memiliki keunggulan pada dukungan RAM 3 GB.

Smartphone ini hadir dengan menggunakan layar yang sangat luas yakni berukuran 6 inch dengan resolusi setara HD+ dan memiliki aspek rasio 18:9. Dengan layar seluas ini, maka pengguna HP Android ini pun bakal sangat nyaman untuk beraktifitas.

Baca juga: Calon Smartphone Premium Samsung Ini Punya Spesifikasi Dewa?

“Berdasar riset, pasar ingin pakai layar gede agar bisa liat lebih lapang,” Kata Aria Wahyudi, GM Marketing Advan, dikutip dari laman Inet.detik.

Copyright©Dailysocial

HP Android ini telah ditenagai prosesor Octa-core 1.6 GHz dengan RAM berukuran 3 GB dan memiliki memori internal berukuran 32 GB. Jika masih kurang, Advan G2 Pro ini juga telah dibekali slot memori eksternal microSD hingga kapasitas 128GB.

Baca juga: Waspadalah Jika Kalian Mendapati Tanda ini di Aplikasi WhatsApp!

“Hampir semua orang tergantung ponsel karena semuanya dilakukan lewat ponsel. Sehingga harus ram yang mumpuni untuk kelancaran,” Lanjut Aria.

Untuk bagian fotografinya, HP Android ini hadir dengan menggunakan dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP komplit beserta LED flash. Sementara unutk bagian bodi depannya disematkan kamera selfie berukuran 5 MP.

Lalu untuk menemani aktifitas pengguna, HP Android ini telah dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 3.300 mAh. Bagi anda yang tertarik, harga Advan G2 Pro ini dijual senilai Rp 1.2 jutaan, dan sudah bisa dipesan mulai tanggal 15 Agustus 2019 kemarin.

“Banyak orang ingin membeli ponsel yang dilihat RAM dan ROM tinggi. Tapi ketika mau beli harganya tidak tinggi. Kami coba menghadirkan produk yang ramah kantong,” tutup Aria.

Baca juga: HP Android Sejutaan Dengan Spesifikasi Handal dan Baterai Besar di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here