HP Android Sejutaan Dengan Baterai Besar di Indonesia, Mau?

0
1450
Copyright©Droidlime

HP Android Redmi 7A Punya Baterai 4.000 mAh

Smeaker.com – Saat ini dipasaran Indonesia memang sudah cukup banyak HP Android yang ditawarkan dengan harga murah dari berbagai merek. Dimana setiap perangkat ini menawarkan spesifikasi dan juga kelebihan fitur masing-masing.

Nah jika anda mencari smartphone murah dengan budget terbatas, mungkin salah satu perangkat dari Xiaomi ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda miliki. Ya smartphone yang dimaksud ini adalah Redmi 7A.

Baca juga:  Smartphone Premium ‘Murah’ Realme X2 Pro Segera Masuk Indonesia, Harganya?

HP Android ini pertama kali meluncur di Indonesia pada tanggal 6 Agustus 2019 lalu, dimana kedatangan dari ponsel ini memang sudah sangat dinantikan.  Harga Redmi 7A di Indonesia ini ditawarkan senilai Rp 1.3 jutaan, namun dalam ajang flash sale kemarin dijual Rp 1.2 jutaan.

Copyright©Droidlime

Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut, HP Android ini hadir dengan membawakan spesifikasi mumpuni untuk menemani aktifitas anda nantinya. Mulai dari bagian depan dimana telah disematkan layar berukuran 5.45 inch dengan kamera depan berukuran 5 MP yang diletakkan pada bezel atas.

Baca juga:  Calon Smartphone Murah Terbaru Vivo Siap Dirilis, Punya 4 Kamera dan Baterai Jumbo!

Selain digunakan untuk melakukan video call, kamera ini juga berguna untuk mengakses fitur Face Unlock juga nantinya. Sementara itu pada bagian belakang, terdapat kamera tunggal berukuran 12 MP + LED flash dengan lensa Sony IMX486.

Masuk pada bagian dapur pacunya, dimana HP Android ini hadir dengan ditenagai oleh chipset Snapdragon439 Octa-core dengan kartu grafis dari Adreno 505. Redmi 7A ini juga sudah dibekali dengan media penyimpanan berupa RAM 2 GB dan memori internal 16 GB di Indonesia, sebenarnya masih ada versi lebih besar yakni RAM 3 GB/32GB, namun belum tersedia.

Nah untuk menemani aktifitas pengguna, HP Android ini dibekali dengan baterai berkapasitas yang sangat besar, yakni 4.000 mAH. Dengan kapasitas tersebut maka bakal menemani pengguna seharian penuh tanpa bingung charge smartphone.

Baca juga:  Siapkan Budgetmu, Hp Android 4 Kamera Ini Masuk Indonesia Pekan Depan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here