Jangan Ketipu, Cara Kenali HP Android Xiaomi Resmi Indonesia Wajib Kamu Tahu!

0
379
Copyright©Informasi terkini

Cara Mengenali HP Android Xiaomi Resmi Indonesia

Smeaker.com – Xiaomi memang menjadi brand smartphone yang cukup terkenal di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Dimana sejumlah HP Android Xiaomi memang dikenal menawarkan spesifikasi canggih dengan banderol harga yang murah.

Namun sayangnya, hal ini dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk menghadirkan versi black market dari HP Android tersebut. Hal ini tentu sangat berbahaya, pasalnya negara Indonesia memiliki kebijakan baru soal pemberantasan Ponsel Black Market. Lantas gimana cara mengenali smartphone Xiaomi resmi dengan BM ? simak caranya dibawah ini.

Copyright©Xiaomi

Periksa Box Kemasan

Nah untuk mengenali apakah HP Android Xiaomi kamu ini merupakan barang resmi atau Black Market (BM), maka pertama yang bisa kalian lakukan ialah memeriksa box kemasan dari smartphone yang akan kalian beli.

Pastikan jika didalam kemasan tersebut, ada Entitas kepemilikan untuk dan atau Pabrik. Untuk contohnya bisa kalian perhatikan pada gambar yang ada diatas tadi. PT Sat Nusa Persada sekarang telah memproduksi semua HP Android Xiaomi resmi. Dan pastikan jika entitas kepemilikan dari smartphone tersebut adalah PT. Xiaomi Technology Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here