Punya Kapasitas ROM Lebih Besar, Realme X Versi Baru Segera Diluncurkan!

0
960
Copyright©Smartprix

Realme X Versi 256Gb Apakah Masuk Indonesia?

Smeaker.com – Perusahaan Realme seperti yang kita ketahui jika mereka baru saja meluncurkan smartphone terbarunya yang menggunakan nama Realme X. Dimana smartphone ini memiliki spesifikasi berupa layar tanpa notch berkat dukungan fitur Pop-up kamera.

Dan kabar baiknya, Realme X ini juga sudah hadir di Indonesia beberapa waktu dan langsung menjadi idola baru dikalangan para penggemar gadget. Pada saat dirilis, smartphone ini dengan varian tertinggi mendapat dukungan RAM 8 GB dengan memori internal berukuran 128 GB.

Baca juga: Resmi Dirilis, Smartphone Murah Samsung Galaxy A10s Punya Spesifikasi Mantul!

Tentu dengan kapasitas tersebut sudah sangat memanjakan para pengguna ya, khususnya mereka yang doyan main game pastinya tidak akan mengalami masalah seperti Lag meskipun menjalankan game dengan ukuran besar.

Copyright©Smartprix

Namun sepertinya, perusahaan sub-brand dari Oppo ini masih belum puas dimana mereka masih ingin memberikan sesuatu yang lebih kepada para konsumen. Untuk itu, pihak Realme pun berencana meluncurkan varian terbaru Realme X yakni dengan dukungan RAM 8 GB dan memiliki memori internal 256 GB.

Baca juga: Buruan Update, Puluhan HP Android ini Bisa Disusupi Malware!

Saat ini, Realme X dengan varian tersebut sudah dijual pertama kali di Negara asalnya yakni China. Dan masih belum diketahui apakah HP Android ini juga bakal tersedia di pasaran global, salah satunya di Indonesia.

Realme X dengan varian RAM 8 GB dan memori internal 256 GB mulai dijual pada tanggal 18 Agustus 2019 di China. Dinegara tersebut, pre-ordernya dilakukan di sejumlah toko online ternama seperti Tmall, Jingdong Mall, Serta Sunning.

Lalu untuk harga Realme X varian ROM 256GB ini dijual dikisaran angka 2099 Yuan, atau jika di rupiahkan maka nilainya bisa mencapai Rp 4.2 jutaan saja.

Baca juga: Bersiaplah, Realme 5 Bakal Dirilis Pekan Depan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here