Bersiaplah, Realme 5 Bakal Dirilis Pekan Depan?

0
429
Copyright©Realme

Realme 5 Pakai Lensa 64 MP dari Samsung?

Smeaker.com – Vendor sub-brand dari Oppo yakni Realme dikabarkan sedang mengerjakan smartphone terbarunya yang kemungkinan memiliki nama Realme 5. Jika laporan tersebut benar, maka ada kemungkinan jika ponsel tersebut bakalan dirilis pada pekan depan.

Kabar ini mencuat setelah toko online ternama yakni Flipkart telah meluncurkan halaman yang mengungkap keberadaan dari Realme 5 dan Realme 5 Pro. Nah ada yang menarik disini, didalam halaman tersebut terdapat tulisan Launching on 20.08,2019.

Baca juga: Resmi Dirilis, Smartphone Murah Samsung Galaxy A10s Punya Spesifikasi Mantul!

Dan hal tersebut pun menjadi indikasi jika Realme 5 series ini bakalan hadir pada tanggal tersebut. Benarkah demikian? Terlepas dari hal itu, dalam postingan ini juga memberikan bocoran mengenai fitur fotografi yang bakal diusung oleh smartphone tersebut.

Copyright©Realme

Realme 5 series ini disebutkan bakalan hadir dengan menggunakan 4 kamera belakang. Tidak jelas akankah Realme bakal membenamkan 4 kamera ini kepada seri Realme 5 dan Realme 5 Pro atau salah satunya saja.

Baca juga: Buruan Update, Puluhan HP Android ini Bisa Disusupi Malware!

Untuk menggoda para konsumen, HP android ini nanti bakal membawakan kamera utama yang diduetkan dengan Ultra Wide 119 derajat. Lalu ada juga lensa Super Macro dengan sudt pandang fokus 4 cm, yang dibantu dengan kamera potrait sebagai pelengkapnya.

Sayangnya hanya sebatas itu saja mengenai bocoran spesifikasi dari Realme 5 series yang akan mereka rilis tersebut. Semsntara itu, baru-baru ini Realme telah memberikan isyarat jika mereka bakal menggunakan lensa ISOCELL 64 MP Bright GW1 yang baru saja dirilis oleh Samsung.

Namun mereka tidak yakin jika bakal menggunakan lensa terbaru itu kepada Realme 5 Series yang bakal mereka rilis dalam waktu dekat ini. Jadi kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya.

Baca juga: Laris Manis Dalam Penjualan Perdana, Flash Sale Realme X Ke-2 Siap Digelar Lagi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here