Rekomendasi Hero Offlaner Terbaik di Mobile Legends, Andalanmu Mana?

0
1093
Copyright©psociety

5 Hero Offlaner Terbaik di Mobile Legends

Smeaker.com – Offlaner di Mobile Legends merupakan salah satu role yang cukup penting. Tanpa adanya seorang offlaner, sebuah tim akan kesulitan untuk melakukan ganking dengan baik. Dibutuhkan kejelian pemain untuk memperkirakan pergerakan hero lawan incaran.

Offlaner pada Mobile Legends adalah hero yang dapat solo di top atau bottom lane. Ketika sedang dalam team fight, offlaner biasanya bertugas menjadi sebagai inisiator atau biasa kita kenal dengan pembuka war karena hero offlaner memiliki kemampuan untuk melakukan hal tersebut.

Baca juga: Mobile Legends Kedatangan Hero Baru Kloningan dari Johnson, OP Parah!

Maka dari itu jika ingin menjadi seorang offlaner, kamu harus menggunakan hero yang kuat untuk 1-vs-1 maupun 1-vs-2. Syarat menjadi offlaner pada game Mobile Legends adalah memiliki durability dan damage skill yang cukup tinggi tentunya.

Nah berikut ini kami akan memberikan rekomendasi hero apa saja yang mampu menguasai role offlaner tersebut. Yuk simak daftarnya dibawah ini.

Copyright©JurnalApps

Leomord

Kenapa Leomord?  Karena hero ini dapat men-carry tim di late game, dengan kekuatan yang dimilikiya hampir 80% Leomord bisa melakukan comeback meskipun tim mendekati kekalahan pada late game. Saat di awal-awal hero Mobile Legends satu ini cukup worth it untuk solo di lane atas bawah ataupun juga untuk  melakukan ganking.

Thamuz

Hero berikutnya adalah Thamuz. Hero Mobile Legends satu ini juga cukup worth it dipakai waktu early, mid, atau late game, hal ini dikarenakan Thamuz memiliki durability yang cukup tinggi karena hero ini dapat mengandalkan skill 1 dan 2-nya yang mempunya damage tinggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here