Resmi Dirilis, Smartphone Murah Samsung Galaxy A10s Punya Spesifikasi Mantul!

0
1040
Copyright©Bejagadget

Berapa Harga Samsung Galaxy A10s ?

Smeaker.com – Setelah beberapa waktu lalu muncul banyak sekali bocorannya di dunia maya, akhirnya pihak Samsung resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Samsung Galaxy A10s.

Ya, smartphone ini hadir untuk bersaing di segmen entry level namun memiliki spesifikasi lebih baik dibandingkan pendahulunya. Salah satu keunggulannya adalah dukungan sensor sidik jari didalam Samsung Galaxy A10s ini.

Baca juga: HP Android Premium ‘Murah’ Samsung Segera Dirilis?

Untuk bagian depannya, smartphone murah ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.2 inch IPS LCD dengan resolusi setara 720 x 1520 pixel. Dimana Samsung Galaxy A10s mengusung konsep Infinity V yang memiliki notch berbentuk V sebegai rumah kamera depannya.

Copyright©Samsung

Kamera depan dari Samsung Galaxy A10s ini memiliki ukuran 8 MP untuk memakakan anda yang doyan berfoto selfie. Sementara untuk bagian belakangnya, smartphone ini dibekali dengan dual kamera berukuran 13 MP + 2 MP dan fitur LED flash.

Baca juga: Buruan Update, Puluhan HP Android ini Bisa Disusupi Malware!

Masuk pada bagian dapur pacunya, dimana Hp android ini telah ditenagai dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz, sayangnya nama chipset yang digunakan tidak disebutkan, kemungkinan masih sama dnegan seri sebelumnya.

Samsung Galaxy A10s ini sudah berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie dengan dukungan RAM 2 GB serta memiliki memori internal berukuran 32 GB. Kapasitas tersebut masih bisa diperbesar lagi nanti dengan memori eksternal microSD.

Lalu untuk menemani aktifitas pengguna, Samsung Galaxy A10s ini telah ditenagai oleh baterai berkapasitas sangat besar yakni 4.000 mAh. Kapasitas ini jauh lebih besar dibandingkan saudaranya. Smartphone ini juga memiliki 4 varian warna yang bisa dipilih, yakni Green, Black, Blue, dan Red.

Sayangnya dalam kesempatan ini tidak dibocorkan soal harga Samsung Galaxy A10s serta ketersediaanya di pasaran. Jadi kita tunggu saja update informasi selanjutnya.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Calon Smartphone Murah Terbaru Samsung Beredar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here