Bersiaplah PUBG Mobile Bakal Kedatangan Mode Baru ini 2 Hari Lagi!

0
585
Copyright©PUBG

Mode Baru PUBG Mobile Rilis 2 Hari Lagi

Smeaker.com – Meskipun sempat menuai berbagai kontroversi, namun game dengan tema battleroyale yakni PUBG Mobile ini masih tetap memiliki jumlah pemain yang cukup banyak diseluruh dunia, termasuk Indonesia.

Nah kali ini, game yang dikerjakan oleh Tencent tersebut sedang bersiap untuk meluncurkan mode baru lagi kedalam game PUBG Mobile miliknya. Hal ini disampaikan langsung oleh PUBG Mobile melalui akun Twitter miliknya.

Baca juga: Rahasia, Inilah 6 Lokasi Loot Tersembunyi EXCAVATE di Map Erangel PUBG Mobile

Dalam postingan tersebut pihak PUBG Mobile mengatakan, jika mereka bakal menggulirkan update terbaru 0.14.0 yang akan ada Zombie  Mode baru dengan nama Infection Mode. Seperti apakah itu?

Copyright©PUBG

Dalam mode baru PUBG Mobile ini, para pemain tidak hanya memiliki peran sebagai manusia saja, namun mereka juga bisa berubah menjadi zombie didalam arena pertempuran. Seperti itulah kira-kira penjelasan yang diberikan pada postingan akun Twitter mereka.

Baca juga: Perbedaan PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite yang Harus Kalian Tahu, Seruan Mana?

Mode baru PUBG Mobile ini bakalan hadir 2 hari lagi, yakni tepatnya pada tanggal 14 Agutsus 2019 mendatang. Seperti penjelasan diatas tadi, jadi nantinya para pemain bakal terpisah menjadi 2 kubu, yakni memilih peran sebagai zombie atau Defender.

Bagi kalian yang memiliki kubu defender, maka bakal menggunakan senjata api, sementara bagi kalian yang memilih tim zombie hanya bisa menggunakan kekuatan dengan waktu terbatas, serta serangan jarak dekat saja.

Namun dalam mode baru PUBG Mobile ini, bagi kalian para defender yang mati maka secara otomatis bakal masuk kedalam tim zombie. Lalu gimana cara menentukan kemenangan dalam mode baru ini?

Pihak PUBG Mobile bakal memberikan batasan waktu, dimana siapa yang bisa bertahan paling lama maka akan menjadi pemenangnya. Jika semua pemain tersebut telah menjadi Zombie, maka kubu zombie pemenangnya. Namun jika minimal ada 1 defenders yang masih bertahan dalam waktu yang ditentukan, maka merekalah pemenangnya.

Baca juga: 4 Lokasi Looting Terbaik Di PUBG Mobile Lite, Auto Chicken Dinner!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here