Bocoran Spesifikasi Calon Smartphone Murah Terbaru Samsung Beredar!

0
1204
Copyright©Android Authority

Smartphone Murah Terbaru Samsung Segera Dirilis?

Smeaker.com – Perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung, seperti kita ketahui baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka dari segmen premium yakni Samsung Galaxy Note 10 series di New York, Amerika Serikat.

Dimana smartphone ini hadir dengan membawakan sejumlah spesifikasi garang yang siap memanjakan pengguna. Terlepas dari gegap gempita peluncuran Galaxy Note 10, rupanya Samsung diam-diam juga sedang menyiapkan smartphone murah terbarunya lho.

Baca juga:  Buruan Update, Puluhan HP Android ini Bisa Disusupi Malware!

Ya smartphone murah terbaru Samsung ini masuk dalam jajaran Galaxy M Series, dimana ponsel ini menggunakan nama sebagai Galaxy M10s. Betul saja, ponsel ini merupakan varian lain dari Galaxy M10 yang mereka rilis pada bulan Maret 2019 lalu.

Copyright©Android Authority

Kabar mengenai keberadaan smartphone murah ini muncul pertama kali saat dirinya mampir dilaman pengujian Geekbench. Dalam situs tersebut, Galaxy M10s ini menggunakan nomor kode SM-M107F.

Baca juga: Ada Kartu Khusus Pengguna HP Android Xiaomi, Bonus Data 15GB Per-bulan!

Seperti yang dilaporkan oleh laman GSM Arena, dalam keterangan di Geekbench tersebut mengungkapkan, jika HP android ini bakalan hadir dengan ditenagai oleh chipset Exynos 7885. Tentu ini merupakan sebuah peningkatan dibandingkan seri sebelumnya.

Smartphone murah ini juga bakal ditenagai oleh RAM berukuran 3 GB dan sudah berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie. Belum diketahui, berapa kapasitas memori internal yang diusung oleh Galaxy M10s tersebut.

Berdasarkan nomor model yang muncul didalam laman Geekbench tersebut, maka banyak yang berspekulasi jika smartphone murah ini merupakan varian baru dari Galaxy M10 dengan dukungan spesifikasi yang lebih mantap.

Belum diketahui mengenai kapan dirilisnya Galaxy M10s ini ke publik, serta berapa banderol harga dari smartphone murah ini. Jadi untuk memastikannya kita tunggu saja informasi dari pihak Samsung nantinya.

Baca juga: HP Android Premium ‘Murah’ Samsung Segera Dirilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here