Mobile Legends Siapkan Hero Baru, Istrinya Zilong?

0
851
Copyright©gamebrott

Survey Hero Baru Mobile Legends Bakal Pasangan Zilong?

Smeaker.com – Seperti yang kita tahu, dalam sebulan sekali minimal Moonton selalu menghadirkan satu hero baru untuk game Mobile Legends miliknya. Dan hal inilah yang selalu dinantikan para pemain  game bergenre Moba tersebut.

Dan kali ini, satu hero baru lagi nampaknya sedang disiapkan oleh Mobile Legends. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh akun Instagram bernama @Dafrixkun, dimana mereka selama ini seringkali memberikan bocoran tentang game tersebut.

Baca juga: Meskipun Sekarat, 5 Hero Mobile Legends Ini Paling Sulit Mati

Kali ini, hero survey terbaru Mobile Legends yang meeka bocorkan memiliki sosok perempuan dengan menggunakan senjata berupa tombak. Dan karena hal tersebut banyak yang berspekulasi jika hero ini bakal menjadi pasangan dari Zilong.

Copyright© instagram

Dilihat dari gambar diatas, jika ada 3 survey hero baru Mobile Legends yang memiliki penampilan hampir mirip satu sama lain, hanya ada beberapa bagian saja yang dibedakan oleh Moonton.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Ini Pas Banget Combo Dengan Dyrroth, Auto Mythic!

Hero wanita ini hadir dengan pakian serba putih, dengan kombinasi warna hitam, biru, dan emas yang membuat tampilannya begitu menawan bak seorang bangsawan. Untuk survey pertama rambut dari hero baru Mobile Legends ini nampak dibikin model seperti mohawk yan membuatnya garang.

Sementara untuk survey kedua rambutnya dibikin model cepak atau dora, dan yang ketiga rambutnya dibikin memanjang sehingga terlihat begitu mempesona. Untuk senjata / tongkat yang digunakan dari ketiga survey diatas masih memiliki bentuk yang sama.

Belum ada informasi mengenai nama hero baru Mobile Legends tersebut, serta bakal masuk kedalam role apa. Namun jika dilihat dari senjata yang digunakan bisa saja hero ini masuk kedalam role fighter seperti zilong, atau Mage seperti Odette yang juga memiliki senjata berupa tongkat. Untuk menjawab rasa penasaran kalian, kita tunggu saja hingga perilisannya tiba.

Baca juga: Mobile Legends Kedatangan Hero Baru Kloningan dari Johnson, OP Parah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here